Home / Headline / Mobil Truk Terbalik Di Simpang Empat Bandara

Mobil Truk Terbalik Di Simpang Empat Bandara

BP/IST
Sebuah  mobil truk pengangkut besi ringan terbalik di Simpang empat bandara tepatnya di Jalan Tanjung Api – Api, Palembang, sekitar, Jumat (18/12) pagi. Para , korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ar Rasyid Palembang.

Palembang, BP

Sebuah  mobil truk pengangkut besi ringan terbalik di Simpang empat bandara tepatnya di Jalan Tanjung Api – Api, Palembang, sekitar, Jumat (18/12) pagi. Para , korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ar Rasyid Palembang.

Wancik (47) salah satu saksi kejadian mengatakan, bahwa pada saat itu ia sedang bekerja menyapu Jalan kemudian terlihat mobil truk pembawa besi ringan yang sudah terbalik di Jalanan.

“Saat itu saya sedang bekerja menyapu jalan tiba – tiba saya lihat mobil sudah terbalik, saya bersama orang – orang sekitar langsung berusaha menolong korban, lalu kami langsung berusaha mendirikan mobil yang terbalik itu,” kata Wancik, saat ditemui di lokasi kejadian.

Diketahui korban bernama Haikal (20) warga Komplek Pemda, Km 7 Palembang. Haikal bekerja sebagai sopir di Toko Besi Ringan yang beralamat di KM 11.

Haikal saat ditemui di RS Ar Rasyid Palembang mengatakan bahwa saat itu ia hendak kembali ke kantor setelah mengantarkan barang konsumen di Bengkel Las di Jalan Noerdin Panji.

“Ketika saya hendak kembali ke kantor, saya sempat mengisi bensin terlebih dahulu di pom bensin, lalu saya melanjutkan perjalanan namun saya sempat hilang fokus,” katanya.

Pada saat di perjalanan, ketika Haikal hendak menabrak trotoar ia sempat melakukan rem mendadak.

“Saat mobil melaju saya hampir menabrak trotoar, lantas saya melakukan rem mendadak namun kendaraan tetap menghantam trotoar Jalan dan mobil yang saya kendarai langsung terbalik, saya langsung berusaha menyelamatkan diri dan dibantu beberapa warga di sekitar,” kata Haikal.

Selanjutnya, ada warga melintas yang stop menghampiri untuk menyelamatkan korban dan langsung membawa korban ke RS.

“Ada satu orang laki – laki, saya tidak tau namanya siapa, dia langsung membonceng saya menggunakan motor honda beat miliknya ke RS,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di jari – jari sebelah kiri, jari tengah mengalami retak tulang dan jari manis putus sedikit di bagian kuku.#osk

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

RK Lempari Kaca Mobil, Ditangkap Polisi

Palembang, BP RK (16)  Warga Kecamatan Pamulutan Kabupaten Ogan Ilir ini ditangkap Unit Reskrim Kertapati Palembang, Jumat (22/1) melempar batu ...