Dandrem Pimpin Serah Jabatan Pejabat Korem 044/Gapo

7

Palembang, BP

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos pimpin Acara Penerimaan Jabatan Pejabat Korem 044/Gapo Dan Pengangkatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Swj, Kamis (17/12)

Kegiatan acara penyerahan jabatan ini bertempat di Balai Prajurit Korem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang. Turut hadir pada acara tersebut, Para Kasi Jajaran Korem 044/Gapo, Para Pasi Jajaran Korem 044/Gapo, Para Kabalak Rem 044/Gapo.

Penyerahan dan penyematan tanda jabatan ini yakni pejabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 044/Gapo di jabat oleh, Kolonel Inf Grandy Mangiwa dan Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 044/Gapo di jabat oleh Letkol Czi Tri Anggono.

Baca:  Pasiren Korem 044/Gapo Gelar Survey Kepuasan Publik Terhadap Pelayanan TNI

Danrem 044/Gapo dalam amanat nya menyampaikan, Menjadi Suatu dasar yang baik untuk bekerja dan berkreativitas sebagai Kepala Staf dan sebagai Kepala Seksi Logistik. guna mencapai keberhasilan tugas pokok yang diemban berdasarkan tugas dan fungsi masing-masing. Segera cepat untuk beradaptasi kepada lingkungan yang baru di Bumi Sriwijaya ini, pelajari adat istiadat, kultur dan segera cepat untuk mampu berkomunikasi Sosial yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat,”imbuhnya.

Baca:  TNI-Polri Olahraga Bersama di Korem 044/Gapo

Kepada Kolonel Inf Grandy Mangiwa Dan Kepala Seksi Logistik Korem 044/gapo dan Letkol Czi Tri Anggono. Begitu juga kepada para istri/ibu yang mendampingi para Bapaknya bertugas, Otomatis Akan menjadi Wakil dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 044/gapo, mari kita bangun situasi organisasi persit yang harmonis untuk menunjang keberhasilan tugas pokok Korem 044/Gapo,”ujar Danrem.

Baca:  Dandrem 044 Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja Tahun 2020

Saya atas nama Komandan Korem 044/Garuda Dempo dan pribadi, mengucapkan, selamat datang dan selamat menempati jabatan yang baru kepada pejabat Korem 044/Gapo, dan pengangkatan Wakil Ketua Persit Kck Koorcabrem 044 Pd II/ Sriwijaya dalam keadaan sehat wal’afiat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam Memberikan pengabdian yang kerbaik kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,”amanat Danrem.#osk