Anggota DPRD Sumsel Dapil VI  Sebut Kabupaten Muaraenim  Perlu Buat Komplek Perkantoran Terpadu

12

BP/DUDY OSKANDAR
Syamsul Bahri

Palembang, BP

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel), Daerah Pemilihan  (Dapil) VI meliputi, Pali, Muara Enim dan Kota Prabumulih Syamsul Bahri  menilat permasalahan yang di hadapi kabupaten Muaraenim kedepan sangat kompleksitas pembangunannya disamping daerahnya sangat luas .

“ Tentu infrastruktur , perekonomian  apalagi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, pengangguran , pendapatan, perekonomian kerakyatan  itu yang harus jadi perhatian menurut saya kedepan ini,” katanya, Kamis (17/12).

Baca:  Komisi V DPRD Sumsel Kunjungi Disdik Jabar

Selain itu menurut politisi partai Nasdem ini, kalau kabupaten Muaraenim ingin maju harus merubah tata ruangnya  seperti  kantor Bupati Muaraenim saat ini tidak strategis lagi dan membuat komplek perkantoran .

Sehingga menurutnya kantor Bupati Muaraenim yang sudah berpuluh tahun  perlu dilakukan penataan kantor baru, yaitu dalam bentuk satu komplek perkantoran terpadu.

Baca:  HUT Palembang Ke 1.337, Syaiful Padli: Jumlah Orang Miskin di Palembang Bertambah

Menurutnya lokasi komplek perkantoran terpadu tersebut diserahkan kepada Bupati Muaraenim dimana nanti kalau nantinya mau di bangun.

“ Tergantung bupatilah  yang punya konsep masing-masing,” kata Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumsel ini.

Apalagi menurutnya itu harus menjalani proses desain, survey lokasi dan sebagainya .

“ Kalau ditanya dimana tanya bupatinya dimana mau dibangun ,” katanya.#osk

Baca:  Perda Peningkatan Disiplin Dalam Pencegahan dan Pengendalian Wabah Penyakit Menular Disetujui Kemendagri