Penjual Krupuk di Clurit Orang Tak Di Kenal

5

BP/IST
Kasubag Humas Polrestabes Palembang Akp Irene

Palembang, BP

Dua penjual kerupuk di Pasar Sungki dicegat tiga orang tak dikenal, leher ditodong celurit, HP dirampas. Kejadian tersebut kini di tangani Polrestabes Palembang.

Yogi Ajiwibowo (28), warga Jalan Laut Dusun 1, Kabupaten Ogan Ilir mengarakan dirinya hendak menjual kerupuk ke Pasar Sungki, Kecamatan Kertapati Palembang. Ditemani temannya Arlan naik mobil.

Baca:  Warga Lampung Jadi Korban Begal di Palembang

Saat di perjalanan dirinya dicegat tiga orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna merah silver.

Saat dicegat leher korban sempat dikalungi celurit oleh seorang pelaku.

Kejadiannya penodongan di Jalan Ki Marogan, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (16/12) pukul 05.00.

“Mobil saya dihadang motor pelaku, tiba-tiba ketiga pelaku turun ada yang mengawasi dan ada yang mengacungkan celurit di leher saya,” kata Yogi warga Jalan Laut Dusun 1, Kabupaten Ogan Ilir, kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang,Rabu (16/12).

Baca:  Motor Dirampas Tujuh Begal Bersenjata

Selanjutnya para pelaku langsung merampas handphone korban merk Vivo.

Karena ketakutan korban hanya pasrah. Kemudian ketiga pelaku langsung melarikan diri.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dengan harapan para pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang Akp Irene membenarkan adanya laporan kasus curas sajam yang dialami korban.

Baca:  Pencaker Tertipu Rp.9,5 Juta

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk