Medco E&P , SKK Migas Sumbagsel dan PWI Sumsel Gelar Webinar Ketahanan Energi

14

Palembang, BP

Medco E&P Indonesia dan SKK Migas Sumbagsel  bersama Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Selatan (PWI Sumsel), menggelar kegiatan webinar dan Kompetisi Karya Jurnalistik bertema Komitmen Menjaga Ketahanan Energi Saat Pandemi, Senin (14/12).

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari silaturahim antara Medco E&P dan SKK Migas bersama para jurnalis di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan yang diikuti sekitar 250 lebih jurnalis Sumatera Selatan. ini juga dihadiri oleh Asisten II Kabupaten PALI Husman Gumanti, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumatera bagian Selatan Adiyanto Agus Wardoyo, dan Ketua PWI Sumatera Selatan Fidaus Komar.

Baca:  Industri Hulu Migas Diminta Tetap Pertahankan Kegiatan dan Hindari PHK

Beberapa narasumber dari SKK Migas, praktisi.media, dan pejabat Medco. Mereka adalah Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Adiyanto Agus Wardoyo, GM PT Medco EP Indonesia South Sumatera Region Muhammad Zulkifli, wartawan senior Media Indonesia Ade Alwi, Officer CSR Medco Robby Wijaya, dan Drajad Iman Panjawi.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Adiyanto Agus Wardoyo dalam sambutannya, mengatakan, SKK Migas dan Medco E&P terus bekerja optimal untuk menjaga ketersediaan energi dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Baca:  SKK Migas Berikan Insentif pada KKKS Untuk Naikkan Gairah Investasi

“Kami berterima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Daerah dan rekan wartawan terhadap operasional hulu migas di Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi berharap melalui kegiatan ini, komunikasi dengan media terus terjalin, mengingat peran media cukup strategis dalam menyampaikan informasi yang tepat tentang industri hulu Migas.

Baca:  Digitalisasi Jadi Terobosan Dalam Tingkatkan Produksi Migas Nasional

“Saya juga mengucapkan selamat bagi rekan-rekan media yang ikut dalam kegiatan kompetisi karya jurnalistik. Semoga karya rekan-rekan menjadi edukasi bagi masyarakat,” katanya.#osk