Dandrem 044/Gapo Serahkan Bingkisan

4

Palembang, BP

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos beri bingkisan kepada Prajurit dan Pns Makorem, Senin (14/12).

Kegiatan apel pagi yang di barangi dengan pemberian bingkisan ini bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang. Penyerahan bingkisan kepada 15 orang Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo yang berprestasi, ini adalah wujud penghargaan bagi Prajurit yang berprestasi dan mempunyai loyalitas yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas.

Baca:  Dandrem 044/Gapo Ikuti Pelatihan Kehumasan

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, menyampaikan bahwa, ini adalah wujud penghargaan atas prestasi yang di berikan anggota kepada Satuan, harus kita apresiasi dan hormati,” kata Danrem

Kegiatan pemberian bingkisan ini adalah sebagai pemicu semangat bagi seluruh anggota lainnya untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas yang di emban sehari-hari sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. Dengan harapan semakin kedepannya. Setiap personil harus berupaya berprestasi dan berbuat terbaik dalam berdinas sehari-hari,”imbuhnya.

Baca:  Staf Ahli Kasad Lakukan Kajian Mitigasi Bencana Di Sumsel

Pada kesempatan apel pagi, Danrem 044/Gapo menambahkan agar pentingnya dalam menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan lingkungan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, masing-masing individu harus peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitarnya. Lebih lanjut Danrem menghimbau seluruh anggota Makorem agar tetap menjaga kesehatan masing-masing, karena pandemi Covid 19 masih merebak di Palembang yang mana 4 hari terakhir ini Palembang masuk dalam daftar zona merah penyebaran Covid 19, untuk itu tingkatkan imun tubuh dengan berolahraga dan terapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan Covid 19,”ujar Danrem.#osk

Baca:  Tanggulangi Karhutla, Danrem 044/Gapo Nilai Perlu Reward dan Punishment