Kodam II/Sriwijaya Dikunjungi Tim Wasev Sops Mabes TNI

5

Palembang, BP

Asops Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf H.D. Arifin Simanjuntak, menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Staf Ops Mabes TNI yang dipimpin oleh Irut Intel Itops Itjen TNI Kolonel Pom Ridwan Djoko Laksono,S.E., selaku Ketua Tim Wasev beserta rombongan, Senin (14/12) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Baca:  Workshop Menulis Penerangan TNI AD Tersebar 2019 di Lingkungan Kodam II Sriwijaya

Dalam kegiatannya di Kodam II/Sriwijaya, Tim Wasev Sops Mabes TNI melakukan pengumpulan data, pengecekan dan pengawasan serta melakukan evaluasi tentang pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kodam II/Swj.

Selain kegiatan tersebut, Tim Wasev Sops Mabes TNI juga melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Pelaporan dan Asistensi Pelaksanaan Protokol Kesehatan di Wilayah Kodam II/Swj, yang diikuti 40 peserta yang terdiri dari para pejabat bidang Ops atau perwakilan personel dari berbagai jajaran TNI di wilayah Kodam II/Swj.

Baca:  Lapangan Yonif Raider Hujan Tembakan

Kegiatan Sosialisasi ini juga dihadiri oleh para Kasi Korem jajaran Kodam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj serta perwakilan dari Lanud SMH Palembang dan Lanal Palembang.

Usai melaksanakan sosialisasi, Tim Wasev Sops Mabes TNI melakukan peninjauan dan mengecek secara langsung di lapangan kegiatan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dan sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat di beberapa lokasi di Kota Palembang yang menjadi tempat keramaian, seperti ; Pasar KM. 5, PTC Mall, Pasar Cinde dan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.#osk

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Sejumlah Jabatan di Kodam II Sriwijaya