Home / Headline / Berkarya Sumsel Targetkan 1 Kursi 1 Dapil

Berkarya Sumsel Targetkan 1 Kursi 1 Dapil

Palembang, BP

Untuk meraih kemenangan pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang berbagai persiapan dilakukan oleh partai politik, salah satunya DPW partai Berkarya t lah membentuk infrastruktur kepengurusan hingga ranting.

“Seluruh kepengurusan tingkat kecamatan sudah terbentuk di kabupaten/kota, tinggal ranting bakal kita bentuk,”kata Ketua DPW Berkarya Sumsel Herman Misron saat mengelar rapat kerja wilyah DPW partai Berkarya provinsi Sumsel di Hotel Alts, Senin (14/12.

Jika kepengurusan tingkat bawah sudah terbentuk, dilanjutkan Herman, maka target yang dicanangkan dapat tercapai, karena infrastruktur pengurus paling efektif dalam mengerakan mesin partai.”Insyallah jika kepengurusan sudah terbentuk maka mesin parpol akan bergerak secara maksimal,”kata Herman.

Dalam pileg nanti pihaknya menargetkan meraih 1 kursi 1 dapil, meski persaingan antar parpol akan semakin sengit dan ketat.”Untuk kabupaten kota minimal meraih pimpinan DPRD,”ujarnya.

Sedangkan untuk program kerja yang dilakukan Berkarya saat ini menghadapi verifikasi faktual untuk menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.”insyallah lulus karena kita ini sudah menjadi peserta pemilu pada tahun 2019 lalu,”ujarnya.

Dalam kerja tersebut ada 3 hal yang disampaikan DPP Berkarya kepada kader DPW Berkarya Sumsel yaitu, program jangka pendek, menengah dan panjang.#osk

x

Jangan Lewatkan

Update COVID-19 Muba: Bertambah 4 Kasus Sembuh, 9 Positif

SEKAYU, BP–Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Jumat (22/1/2021) mengkonfirmasi penambahan 4 kasus sembuh dan 9 terkonfirmasi positif COVID-19. “Ada penambahan ...