Ultimate magazine theme for WordPress.
BI

Suara Panca-Ardani ‘Meledak’ di Muarakuang, Menang di 221 Desa se-OI

#Perjuangan Solid Herman dan Jon Bersama Rakyat Muarakuang

Dua warga Muarakuang, Jon dan Herman

Inderalaya, BP–Perjuangan Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani untuk menjadi pemenang sebagai bupati dan wabup Ogan Ilir (OI) terpilih membuahkan hasil manis. Bahkan di Kecamatan Muarakuang perolehan suaranya ‘meledak’ karena perjuangan solid yang dilakukan oleh Tokoh Masyarakat Muarakuang Herman dan Jon. Total kemenangan paslon no 1 tersebar di 221desa se-OI sementara Paslon No 2 Ilyas-Endang hanya menang di 20 desa.

Perolehan suara sah Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani untuk Kecamatan Muarakuang sebanyak 14.135suara atau 63,01persen, sementara Paslon No 2 Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak hanya memperoleh 6.757 suara atau 36,99 persen dengan total suara sah 10.723 suara atau 75,86 persen

Tokoh masyarakat Muarakuang khususnya Desa Kasa Herman kemarin mengatakan ada 14 desa di Kecamatan Muarakuang,  khususnya di Desa Kasa yang merupakan basisnya partai merah bergambar banteng Paslon No 1 Panca-Ardani berhasil meraih 695suara sementara Paslon No 2 Ilyas-Endang meraih 312 suara, sementara untuk Desa Sri Menanti paslon no 1 sebanyak 784suara dan paslon no 2 sebanyak 460 suara, sementara desa lainnya seperti Muarakuang paslon no 1 sebanyak 1.111 suara dan paalon no 2 sebanyak 559suara, Desa Nagasari paslon no 1 sebanyak 1.417suara dan paslon no 2 sebanyak 595suara, Desa Munggu paslon no 1 meraih 1.260 suara dan palson no 2 sebanyak 523 suara.

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI

“Alhamdulillah terutama di Desa Kasa yang biasanya jarang menang, Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani berhasil menang signifikan, soalnya disini-kan basisnya partai merah dan basisnya lawan. Disitukan situasinya panas, saya itu tidak pulang-pulang demi memantau perkembangan desa  dan memenangkan pilkada untuk memberikan perjuangan solid kepada paslon no1. Insya Allah kemenangan ini kemenangan bersama rakyat, berkah dan membuat Ogan Ilir Bangkit Kembali dibawah kepemimpinan Panca-Ardani,” tegasnya.

Baca:  Pasangan HERO Menang di Tiga TPS di PSU PALI

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Srimenanti Jon mengaku bersyukur atas dukungan rakyat OI khususnya Kecamatan Muarakuang untuk Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani. “Alhamdulillah ini semua berkat perjuangan rakyat OI khususnya Muarakuang. Kami lega bisa berjuang dan menghantarkan mereka untuk memimpin OI,” jelasnya.

Bupati OI terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi mengaku bersyukur atas doa dukungan dari seluruh masyarakat OI. “Alhamdulillah kita bersatu bersama membuat Ogan Ilir Bangkit Kembali. Tidak ada lagi no 1 atau 2 yang ada Bersatu untuk mensejahterakan masyarakat OI di bawah kepemimpinan Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani,” jelasnya.#hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...