Sopir Dump Truk Tewas Terjepit

5

BP/IST
Mobil Dump truk yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di Jalan Soekarno Hatta Palembang tepatnya depan Mansion Club Excekutif Palembang

Palembang, BP

Sebuah truk jenis Dump Truk dengan nomor polisi BG 8781 LO menabrak pohon yang berada di tepi Jalan Soekarno Hatta Palembang tepatnya depan Mansion Club Excekutif Sabtu (12/12) sekitar pukul 16 30.

Sedangkan sopir bernama Terry Sudibyo (28) warga Jalan KH Azhari Lorong Amal No.303 Rt : 09/01 Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I tewas di lokasi kejadian dengan luka robek di perut sebelah kanan, kaki kanan patah, pinggang patah dan sempat ke RS Mubammad Husein Palembang.

Baca:  Anggota Pol PP Pemprov Sumsel Tewas Lakalantas

Penyebab lakalantas tunggal ini diduga sopirnya mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pohon di seberang Mansion Executive Club.

 

“Mobil itu dari arah palm raya nak kearah ke simpang Macan Lindungan. Mungkin sopirnya mengantuk karena mobil sebelum sampai ke TKP mobil berjalan mengiri,”kata  Agus salah satu saksi mata Sabtu(12/12).

Baca:  Honda Beat Vs Toyoya Agya , Satu Luka Berat

 

Kanit Laka Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto membenarkan, peristiwa laka lantas yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Seberang Mansion Executive.

 

“Ini kecelakaan tunggal sopir mobil Dump Truk bernomor polisi BG 8781 LO bernama Terry Sudibyo(27) warga Seberang Ulu 1 yang meninggal di lokasi kejadian,”katanya.

Menurutnya Mobil Dump truk melaju dari arah simpang Palm raya yang hendak menuju arah simpang Macan Lindungan.

Baca:  Truk Bermuatan Tabung Gas Tabrak Pohon Lalu Terguling

Sopir diduga dalam keadaan mengantuk mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga menabrak pohon yang berada ditepi jalan.#osk