Jenasah Bocah  Menggunakan Celana SD Itu Bernama  M Farel

7

Palembang, BP

Identitas  bocah mister X menggunakan celana SD yang ditemukan warga mengambang di Perairan Sungai Musi Kecamatan 13 Ulu, kecamatan seberang ulu II Palembang terungkap. Korban bernama M. Farel (10).

Menurut ayah korban,  Arianto (57) warga Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati dia yakin jenazah bocah menggunakan celana SD yang sehari sebelumnya ditemukan mengambang di Perairan Sungai Musi Kecamatan 13 Ulu, merupakan M. Farel (10) anaknya.

Meski hingga saat ini belum ada hasil forensik yang menunjukkan bahwa jenazah tersebut benar merupakan Farel sebagaimana yang diduga Arianto bersama keluarganya.

Baca:  Surya Dikeroyok Empat Pria Bersenjata

“Farel sudah hilang sejak dua minggu lalu,” katanya ditemui di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara , Palembang, Jumat (11/12).

Farel terakhir kali pamit untuk pergi ke rumah temannya pada 25 November 2020. Selang satu minggu kemudian, Arianto baru mencari anak keempatnya itu.

Rupanya Farel memang kerap pergi hingga berminggu-minggu dari rumah untuk bermain bersama teman-temannya.

Bukannya tak mengingatkan, Arianto mengaku sudah kerap kali menegur kebiasaan buruk anaknya itu.

Baca:  Korban kebakaran di 15 Ulu, Butuh Papan Untuk Dirikan Kembali Rumah

Namun nyatanya peringatan itu tak diindahkan Farel dan tetap saja kerap tidak pulang ke rumah.

“Sebenarnya anak itu baik dan tidak banyak bicara. Saat di rumah, hobinya nonton upin ipin. Tapi memang karena pengaruh teman-temannya dia jadi suka main jauh,” katanya.

Bahkan Farel juga pernah kedapatan pergi bersama teman-temannya sampai ke kawasan Lampung.

Arianto mengetahui hal tersebut dari aparat kepolisian dari wilayah Lampung yang menghubunginya.

“Rupanya dia suka ikut truk, main sama teman-temannya. Sampai ke Lampung itu karena mereka mainnya kejauhan,” katanya sembari mengaku mengetahui jenasah korban dari pemberitaan media.

Baca:  Basarnas Temukan Tubuh Ajis Dalam Keadaan Meninggal

Keyakinan bahwa jenazah tersebut merupakan Farel bersumber dari celana SD yang memang kerap digunakan bocah kelas 4 tersebut.

“Waktu pamit terakhir kali dia juga pakai celana SD. Anak saya juga punya tahi lalat di dada dan punya bekas luka di kaki kanan. Giginya juga besar seperti gigi kelinci. Sekarang ini kami masih tunggu hasil forensik” katanya.#osk