Sepeda Motor Terbakar di Areal SPBU di Palembang

2

Palembang, BP

Satu unit sepeda motor Honda Vario BG 2017 ACU diketahui milik Dede Heriyanto (30) hangus terbakar setelah mengisi bahan bakar di SPBU di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Celentang Kecamatan Kalidoni Palembang Kamis (10/12) sekitar pukul 06.30 .

Kejadian ini membuat karyawan SPBU panik meski api tidak menyambar ke mesin bahan bakar.

Baca:  Pelaku Pencuri Motor Di Tempat Kerja Di Tangkap

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Kusyanto membenarkan adanya kejadian terbakarnya sepeda motor di SPBU di Jalan Brigjen Hasan Kasim Celentang. Dari kejadian tersebut anggota Polsek Kalidoni sudah mendatangi SPBU untuk mengumpulkan keterangan.

Dari hasil pemeriksaan awal, motor yang dikendarai korban Dede baru selesai mengisi bahan bakar jenis Pertamax di SPBU. Selanjutnya, setelah keluar SPBU terjadi percikan api yang berasal dari mesin sepeda motor.

Baca:  33 Motor Knalpot Racing Diamankan Polisi

Sebelum terbakar, motor terdengar suara letupan lalu mengeluarkan percikan api yan cukup besar. Mengetahui hal itu, sang pemilik langsung menyelamatkan diri dan hanya bisa pasrah melihat motornya hangus terbakar.

 

“Untuk pemilik sendiri langsung menyelamatkan diri dengan cara meninggal sepeda motor yang terbakar, Alhamdulillah untuk korban manusia tidak ada dan telah kita amankan ,” kata Kapolsek.#osk

Baca:  15 Rumah dan Bedeng di 1 Ulu Hangus Terbakar