Home / Headline / Kodam II Sriwijaya Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester II TA 2020 Bidang Personel

Kodam II Sriwijaya Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester II TA 2020 Bidang Personel

Palembang, BP

Kodam II/Sriwijaya menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja (Progja) dan Anggaran Semester – II TA 2020 Bidang Personel. Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran ini dipimpin langsung oleh Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kamis (10/12) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya KM. 2,5 Palembang.
Rapat tersebut diikuti sekitar 65 peserta yang berasal dari seluruh Satuan jajaran Kodam II/Swj antara lain ; para Wakil Asisten, para Wadan/Waka Balakdam II/Swj, para Perwira Staf Personel perwakilan dari berbagai satuan jajaran Kodam II/Swj, baik dari Satuan Balakdam maupun Satuan Teritorial (Korem dan Kodim) termasuk Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur).
Tujuan digelarnya Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Bidang Personel Semester – II TA 2020 ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama 6 bulan, sehingga akan dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada kegiatan selanjutnya.
Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Bidang Personel diisi langsung dengan arahan Aspers Kasdam II/Swj dan paparan para Pabandya Staf Personel Kodam II/Swj, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.#osk
x

Jangan Lewatkan

Pemprov Sumsel dan DPRD Sumsel Dinilai Tak Miliki  Langkah Kongkrit  Terkait Tingginya Covid-19

Palembang, BP Ketua  Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Toyeb Rakembang S.Ag  mengakui penanganann kasus ...