Kodam II Sriwijaya Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Semester II TA 2020 Bidang Personel

4

Palembang, BP

Kodam II/Sriwijaya menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja (Progja) dan Anggaran Semester – II TA 2020 Bidang Personel. Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran ini dipimpin langsung oleh Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kamis (10/12) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya KM. 2,5 Palembang.
Rapat tersebut diikuti sekitar 65 peserta yang berasal dari seluruh Satuan jajaran Kodam II/Swj antara lain ; para Wakil Asisten, para Wadan/Waka Balakdam II/Swj, para Perwira Staf Personel perwakilan dari berbagai satuan jajaran Kodam II/Swj, baik dari Satuan Balakdam maupun Satuan Teritorial (Korem dan Kodim) termasuk Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur).
Tujuan digelarnya Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Bidang Personel Semester – II TA 2020 ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama 6 bulan, sehingga akan dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada kegiatan selanjutnya.
Kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Bidang Personel diisi langsung dengan arahan Aspers Kasdam II/Swj dan paparan para Pabandya Staf Personel Kodam II/Swj, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.#osk
Baca:  Pangdam Pimpin Sertijab 11 Pejabat Kodam II Sriwijaya