Home / Headline / Ketua DPRD Sumsel Bersyukur Pelaksanaan Pemungutan Suara Berjalan Kondusif

Ketua DPRD Sumsel Bersyukur Pelaksanaan Pemungutan Suara Berjalan Kondusif

BP/DUDY OSKANDAR
Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Hj RA Anita Noeringhati bersyukur melihat pelaksanaan pemungutan suara pilkada serentak di 7 kabupaten di Sumsel , pada Rabu (9/12), dia  menilai masyarakat Sumsel sangat komitmen menjaga  suasana kondusif.

Tujuh kabupaten di Sumsel yang akan menggelar pemungutan suara pilkada yakni Kabupaten Ogan Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, PALI, Musirawas, dan Kabupaten Musirawas Utara.

“ Dan semoga saja  itu tetap akan dijaga  sampai kepada penetapan  pemenang di KPU, karena dalam suatu pesta pasti ada dinamika , tetapi dinamika itu  masyarakat mulai bisa menerima , bisa memahami bahwa memang  dalam kontentasi itu  tidak semua pasti menang , ada yang menang dan ada yang kalah,” kata Anita ditemui usai melakukan reses di PDAM Tirta Musi , Palembang, Kamis (10/12).

Politisi Partai Golkar ini berharap situasi seperrti ini harus tetap dipertahankan . Dan untuk bersama-sama menunggu keputusan KPU karena ranahnya nanti menurutnya dari TPS ke PPS, PPK dan baru ke KPU.

“ Untuk KPU masih perlu proses,” katanya.#osk

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

131 Kilogram  Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi Disita BNN RI dan BNNP Sumsel

Palembang, BP Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bekerjasama BNNP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (23/1) sekitar pukul  18.30, berhasil menyita ...