6 Calon Kepala Daerah di Usung PKS Sumsel Menang

4

BP/IST
Mgs Syaiful Padli

Palembang, BP

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Mgs Syaiful Padli mengklaim  dari 7 kabupaten di Sumsel yang melaksanakan pemungutan suara, 6 calon di kabupaten di Sumsel yang diusung dan didukung PKS menang.

“ 7 Kecuali di Musi Rawas karena kita kalah dengan pasangan Srikandi, yang lain kita masih dalam perhitungan ,” katanya, Kamis (10/12).

Baca:  Launching ETLE Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik Secara Virtual

Dia mencontohkan seperti di Ogan Ilir , PKS memiliki saksi di lapangan yang kita libatkan secara langsung dan memastikan  pasangan Panca-Ardani menang .

“ Yang lain ini tidak kita libatkan secara langsung untuk disaksinya , artinya saksinya dari pasangan calon , kalau saksinya dari PKS , Alhamdulilah   real count  kita pegang dan kita yakit bahwa itu sudah memang  di OI , untuk yang lain kita masih menunggu data, artinya data real count dari KPU yang kita tunggu sekarang ini,” kata Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini.

Baca:  DPRD Sumsel Minta Disdik Sumsel Carikan Formula Guru Honor

Sebelumnya tujuh kabupaten di Sumsel menggelar pemungutan suara pilkada yakni Kabupaten Ogan Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, PALI, Musirawas, dan Kabupaten Musirawas Utara, Rabu (9/12).#osk