Warga Seribandung Sambut Panca Wijaya Akbar

7

BP/IST
Panca Wijaya Akbar bersama tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni

Ogan Ilir, BP

Warga Desa Seribandung, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) , sangat antusias menyambut kedatangan,  Panca Wijaya Akbar, di kediaman tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni, Rabu (9/12).

Berdasarkan pantauan, putra bungsu Wakil Gubernur Mawardi Yahya yang maju menjadi Calon Bupati Ogan Ilir ini , hadir di desa yang memiliki pondok pesantren tertua di Sumatera Selatan, sekitar pukul 10.30.

Baca:  Pemkab Ogan Ilir Jalin Kerjasama dengan PT Yi Long Precision Taiwan

Kedatangan calon bupati berparas tampan itu, langsung disambut tokoh masyarakat Ogan Ilir, Arhandi Tabroni dan Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar serta Ketua Fraksi PAN DPRD Ogan Ilir, Febti Wulansari.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Kami sangat yakin Panca-Ardani menang besar, dan masyarakat Seribandung siap menghantarkannya menjadi Bupati-Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026,” kata Arhandi.

Baca:  Jalan Menuju KPT Tanjung Senai Berlobang

Sedangkan Rusdi Tahar, mengatakan, ia berkeyakinan dan berdasarkan survei, bahwa pasangan Panca-Ardani akan menang besar dalam pesta demokrasi kali ini.

“Panca sudah berapa kali hadir didesa Seribandung, itu tanda kecintaannya pada masyarakat. Begitu juga antusiasme masyarakat Seribandung sangat tinggi pada mereka,” katanya.#osk