Home / Headline / Polda Sumsel Gelar Monitoring, Evaluasi, dan Asistensi (MEA) Quick Wins Giat VI 2020

Polda Sumsel Gelar Monitoring, Evaluasi, dan Asistensi (MEA) Quick Wins Giat VI 2020

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM yang diwakiĺi Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi SH, di dampingi Kabag RBP Ro Rena AKBP Herwansyah Saidi, Kabag Ren Progar Ro Rena Polda Sumsel AKBP Mursalin Spd, menerima Brigjen Pol Ruslan SH MH ketua Tim MEA Quick Wins Giat VI TA 2020, Rabu divgedung Promoter LT III Polda Sumsel, Rabu (9/12).

Kapolda Sumsel yang diwakili Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi SH mengucapkan, selamat datang kepada tim MEA di Polda Sumsel. “Semoga para peserta dapat menambah bekal ilmu terutama bentuk pelaporan-pelaporan program unggulan Polri. Silahkan bertanya dan didiskusikan nantinya kegiatan ini diikuti para kasubbag renmin jajaran Polda Sumsel dan operator quick wins Giat VI,” ucap Kombes Pol Dedi.

Sementara itu Brigjen Pol Ruslan SH MH mewakili Kabaharkam Polri mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel,pada satker dan sat Fungsi baik di polda maupun Polres jajaran ( Was, Sdm, Propam,x lantas,/linmas, Sabhara, Polair, Humas, Brimob dan Spn) ucap Ruslan.

Quick Wins Polri menurutnya, adalah Program unggulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan cepat(QTAP: Quick,transparan, Akuntabel dan Profesional) dengan Tujuan untuk meningkatkan Kepercayaan Masyarakat dan melanjutkan kemitraan antara Publik/Masyarakat dan Polri.

“Adapun sasarannya yang ingin dicapai program tersebut adalah, untuk merubah Pola atau Prilaku dan Budaya kerja Para Anggota Polri dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan Profesionalisme Polri dalam melayani masyarakat serta untuk mengoptimalkan efektifitas pola Manajemen dilingkungan Polri ,baik bidang pembinaan maupun operasional,”  imbuhnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Gelar Yasinan, Museum Pahlawan Nasional Dr Ak Gani Kini Berusia 17 Tahun

Palembang, BP Museum Pahlawan Nasional Dr Ak Gani yang didirikan 15 Januari 2004 kini genap berusia 17 tahun, Jumat (15/1) ...