Buka Kembali Rumah Sehat di JSC

3

BP/IST
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati didampingi Mgs Syaiful Padli dan Dedi Sipriyanto

Palembang, BP

Rumah Sakit yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) kini tidak mampu menampung pasien covid-19, alternatifnya dengan membuka kembali rumah sehat di Wisma Atlet di Jakabaring Sport City.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengakui Kapolda Sumsel meminta dirinya untuk mendukung  bahwa rumah sehat yang kemarin  dibuka Pemerintah Provinsi Sumsel di Wisma Atlet di Jakabaring Sport City  untuk bisa dimanfaatkan lagi.

Baca:  Polda Sumsel Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS 

“ Karena rumah sakit-rumah sakit ini sudah tidak mencukupi untuk menampung pasien-pasien covid-19,” katanya usai reses tahap III tahun 2020 di kantor pusat Bank Sumselbabel di  Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari No.07. Jakabaring, Palembang, Selasa (8/12).

Nanti menurut politisi partai Golkar ini , dirinya akan membicarakan hal tersebut kepada Gubernur Sumsel .

Baca:  DPRD Sumsel Terima Draf KUA dan PPAS APBD Sumsel TA 2021

Selain itu dia melihat kasus pandemi covid-19 di Sumsel  yang semakin  hari semakin meningkat kasusnya.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini  menilai hal ini disebabkan banyak laboratorium yang telah dibuka  dan kesadaran masyarakat untuk memeriksakan  dirinya .

“ Sehingga melihat kok jadi tinggi tapi ternyata tingginya itu  karena kita ada beberapa fasilitas laboratorium yang sudah bisa memeriksa swab itu sehingga peningkatannya memang agak tinggi,” katanya.#osk

Baca:  Kapolda Sumsel Launching Warung Mang Pedeka Makan Gratis