Home / Headline / Alam Diserang 20 Orang Hingga Luka-Luka

Alam Diserang 20 Orang Hingga Luka-Luka

BP/IST
Korban bernama Alam Leopani

Palembang, BP

Delapan orang pemuda yang tengah duduk di sekitar kompleks olahraga terpadu Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, mendadak diserang segerombol orang tak dikenal. Salah satu pemuda yang diserang, bahkan harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami luka tusuk.

Korban bernama Alam Leopani (20). Warga Jalan Pangeran Ratu Palembang itu, menjadi korban penusukan dengan senjata tajam jenis pisau, setelah terpeleset saat hendak melarikan diri.

Menurut Alam, insiden penyerangan tersebut bermula ketika dia bersama tujuh temannya sedang duduk di sekitaran kompleks JSC pada Minggu petang, 6 Desember 2020.

Rencananya, Alam bersama teman-temannya tersebut hendak membuat konten tiktok. Namun tiba-tiba ada serombongan orang yang tidak dikenal mendekati Alam. Satu orang di antaranya mengeluarkan senjata tajam jenis pisau.

“Awalnya saya cuma diajak teman saya Riko (22) untuk main ke Jakabaring membuat konten tiktok. Lalu saat kami sedang duduk, tiba-tiba saja kami dikepung sekitar 20 orang,” kata  Alam, Senin (7/12).

Pada saat kejadian, kata Alam, dia bersama teman-temannya lari menyelamatkan diri. Namun apes dialami Alam, dia terpeleset. Dan saat terjatuh itulah, dia ditusuk salah satu pelaku.

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di punggung dan luka tusuk di bagian tangan sebelah kanan. Setelah melakukan penusukan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri.

Dalam keadaan terluka, Alam dijemput Ari (19), salah satu teman korban ketika di lokasi kejadian. Berboncengan dengan menggunakan sepeda motor, keduanya bergegas menuju ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

Ketika sudah mendapat perawatan, Alam baru mengetahui bahwa ada salah satu temannya yang ketika saat nongkrong itu, memiliki masalah dengan rombongan yang menyerangnya.

“Ada yang mengatakan bahwa salah satu teman saya tersebut ada masalah dengan orang luar, tapi saya kurang tahu pasti,” katanya.

Dia menyebut jika pada saat penusukan itu, ada polisi yang sedang berpatroli melintas dan langsung melakukan pengejaran pada pelaku. Sayangnya, pelaku berhasil kabur dari kejaran.#osk

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD RI: Indonesia Harus Memiliki Sistem Pertahanan Kesehatan Nasional

Jakarta, BP–Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, meminta sistem kesehatan segera diperbaiki agar bisa maksimal melayani masyarakat. “Wabah Covid-19 ...