Home / Headline / Gelar Family Gathering, SMC Palembang Punya Sederet Agenda Besar

Gelar Family Gathering, SMC Palembang Punya Sederet Agenda Besar

Palembang, BP--Sriwijaya Max Comunity (SMC) Palembang, menggelar Family Gathering di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) Palembang, Minggu (6/12/2020) pagi.

Acara yang dikemas penuh kekeluargaan ini, sekaligus menjadi momentum bersejarah bagi 65 riders komunitas Yamaha NMAX di Palembang ini.

Komunitas yang tadinya bernama Formaxip Forum Max Independent Palembang, bertranspormasi menjadi Sriwijaya Max Comunity (SMC) Palembang.

“Nama baru, logo baru dan semangat baru. Itulah yang diharapkan dari perubahan yang dilakukan,” ucap Ketua Umum SMC Palembang Dandy Efreza, Minggu (6/12/2020).

Dalam waktu dekat, Sriwijaya MAX Comunity (SMC) Palembang, berencana akan menggelar agenda rohani yakni tabligh akbar. Ustadz kondang akan mengisi ceramah pada kegiatan rohani SMC Palembang.

Selain dari itu, kegiatan rutin seperti bakti sosial tentunya bakal terus dilakukan. Beberapa pekan lalu, SMC Palembang juga telah menyambangi beberapa panti asuhan di Palembang, untuk membagikan masker, handsanitizer dan sembako.

“Kita tahu sekarang lagi pandemic Covid-19, jadi kalau biasanya kita bagi-bagi sembako, kita juga bagikan masker dan handsanitizer,” ucapnya.

Tak hanya untuk anak-anak panti asuhan saja, SMC Palembang juga turun ke jalan di seputaran Palembang, untuk membagikan masker. Dengan harapan, bisa membantu pemerintah menekan penyebaran virus Covid-19.

“Jadi, SMC Palembang tak sekadar komunitas motor yang aktif dalam kegiatan sesama anggota saja. Tapi, kita banyak melakukan kegiatan sosial,” ujarnya.

Fonder SMC Palembang, Jerry, menambahkan, pada Desember akhir tahun ini, SMC Palembang juga punya dua agenda, yakni touring ke Jawa dan pulau Dewata Bali.

Telah menjadi tradisi bagi SMC Palembang untuk melakukan touring di akhir tahun. Safety menjadi standar dipenuhi SMC Palembang setiap melakukan touring. Selama dalam perjalanan, anggota SMC Palembang juga taat rambu-rambu lalu lintas.

“SMC Palembang ingin mengajak pengendara roda dua, untuk tetap berkendara dengan aman dan tetap patuh lalu lintas untuk menjaga keselamatan,” ucapnya.

“Kita juga ada majelis satu bulan sekali di rumah salah satu anggota, kopdar, bagi-bagi nasi kotak setiap hari Jumat dan masih banyak lagi. Semoga kehadiran SMC Palembang, juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya. #ril

x

Jangan Lewatkan

Pencuri Tabung Gas di Amankan

Palembang, BP M Rizky Darmawan (18) warga Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang harus mendekam di dalam penjara usai diamankan ...