Seakan Tak Peduli, Pemkab OI Tiadakan Acara Pelepasan Pjs Bupati Aufa Syahrizal 

6

Inderalaya, BP–Seakan tak peduli, Pemkab Ogan Ilir (OI) tiadakan acara pelepasan Pjs Bupati Aufa Syahrizal di akhir masa jabatannya. Aufa menjabat sebagai Pjs Bupati OI selama 72hari,sayangnya saat akhir ia menjabat seperti tak ada upacara perpisahan yang diselenggarakan oleh Pemkab OI. Seperti tak ada basa-basi padahal saat datang upacara penyambutan dilaksanakan, sementara saat usai menjabat tidak ada upacara perpisahan

Baca:  Kena Corona, Bupati OI Nekat Tetap Bekerja

Akhirnya, Pjs Bupati OI Aufa Syahrizal di akhir masa jabatannya  berkeliling ke setiap intansi untuk berpamitan dengan ke setiap SKPD.

Saat dikonformasi terkait perihal tidak ada acaranya pelepasan  dirinya sebagai Pjs Bupati OI di akhir masa jabatannya,  Aufa Syahrizal menyebutkan , mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir tidak adanya acara tersebut.

Baca:  PDIP Labuhkan Dukungan Ke Heri Amalindo dan Soemarjono

“Mungkin sudah tradisi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, tidak pentingnya adanya acara pelepasan tersebut, namun tidak menyurutkan hati saya untuk berpamitan di setiap intansi dengan cara soan ke dinas-dinas dan Kantor DPRD OI,”jelasnya Jumat, (4/12).

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait perihal tersebut melaui via telp dan Whatsap kepada Pj Sekertaris Daerah Ogan Ilir Badrun, tidak ada jawaban hingga saat ini. #hen

Baca:  Lakukan Supervisi, Bawaslu OI Rekrut 895 Orang PTPS