Kecelakan Speedboat di Sungai Lalan Muba, Serang Speedboat Hilang

4

BP/IST
Tabrakan yang terjadi antara Speedboat Wawan Putra dengan Speedboat Semoga Abadi 04,  Akibat kejdian tersebut satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dinyatakan hilang.

Palembang, BP

Tabrakan yang terjadi antara Speedboat Wawan Putra dengan Speedboat Semoga Abadi 04,  Akibat kejdian tersebut satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dinyatakan hilang.

Sementara belasan orang lain mengalami luka luka.

Kejadian naas tersebut terjadi  di Muara P17 Desa Agung Jaya Jalur Perairan Sungai Lalan Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), sekitar pukul sekira pukul 04.30 pagi. Kamis (3/12).

Baca:  Bekas Loji Sungai Aur dan Loji Batu Ampar Bisa Jadi Destinasi Wisata Dalam Konteks Jalur Rempah di Palembang

Direktur Polairud Polda Sumsel, Kombes Pol Yohanes Sismardi Widodo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.30 pagi.

“Berdasarkan informasi awal yang kami terima, pada saat speedboat Wawan Putra yang dinahkodai oleh Yanto berjalan disisi kanan mengarah keluar Sei Lalan menuju ke Desa Kepayang, tiba tiba dari arah berlawanan datang speed Semoga Abadi memotong jalur dari sebelah kanan dan terjadi benturan keras antar dua speed tersebut,” katanya.

Baca:  Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Tewaskan Dua Orang

Akibat kejadian itu, speedboat Semoga Abadi mengalami ringsek pada bagian lambung sebelah kanan.

“Tindakan yang kita lakukan adalah dengan mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban. Serta meminta keterangan saksi dan mendalami kasus laka tersebut,” katanya.

Hingga kini serang speedboat Wawan Putra bernama Irwandry (36), warga Jalan Faqih Usman, Kelurahan 3 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I dinyatakan sebagai korban yang hilang.#osk

Baca:  Lawan Arus, Pengemudi Suzuki Swift Tabrak Pengendara Motor