Polairud Polda Sumsel Rayakan HUT ke- 70

7

Palembang, BP

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S., MM mengikuti upacara virtual dan syukuran HUT Polairud Ke-70 di Mako Dit Polairud Polda Sumsel, Selasa (1/12).

Kehadiran Kapolda dan para Pejabat Utama Polda Sumsel disambut hangat dan penuh semangat oleh Personel Polairud. Mereka menyanyikan lagu selamat datang di Mako Dit Polairud. Yang dinyanyikan langsung oleh seluruh personel Polairud, mengiringi langkah Kapolda dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel memasuki Mako.

Kemudian Kapolda Sumsel mengikuti Upacara Virtual HUT Polairud Ke-70 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz. Upacara pun berjalan khidmat dan lancar walaupun dilaksanakan secara virtual. Mengingat kita masih dalam masa pandemi covid-19 di era new normal.

Baca:  Bertambah 52 Kasus Baru Kasus Corona di Sumsel  Jadi 3.675

Setelah pelaksanaan upacara virtual tersebut, acara dilanjutkan dengan syukuran HUT Polairud Ke-70 di Mako Dit Polairud Polda Sumsel. Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih karena Polairud telah berusia 70 tahun. Ditandai prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Sumsel, di dampingi Wakapolda dan Dir Polairud l. Yang kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada AKBP Mizon Bahri, SH, MSi (personel tertua), dan Bharada Adam Loby (personel termuda).

Baca:  PDIP Sumsel Usulkan Pemecatan Kadernya Di Muara Enim Yang Ditangkap KPK

Kapolda Sumsel juga pada kesempatan ini memberikan penghargaan kepada personel Polairud yang telah menorehkan prestasi di antaranya:

Atas dedikasi dalam kinerja yang baik dan maksimal selama berdinas di Dit Polairud
– Aiptu Sudarsono

Atas prestasi dalam membantu penanganan covid-19 menggunakan ambulance terapung
– Bripka Mugiono
– Bripka Hendri Suhendri

Kapolda menyampaikan ucapan selamat berulang tahun Polairud ke-70 tahun semoga selalu sukses dan terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi. “Tugas ke depan akan semakin berat. Dan semakin banyak tantangan untuk kita melakukan yang terbaik untuk satuan, maupun dalam melayani masyarakat. Jalin kekompakan dan kebersamaan, agar terciptanya komunikasi yang baik serta rasa kekeluargaan di antara kita. Karena yakinlah dengan semangat promoter, Polairud dapat melaksanakan tugas dengan baik apalagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional,” ujarnya.

Baca:  Minggu Ke-2, Oktober 2020, Polda Sumsel dan Jajaran Ungkap  37 Kasus Narkoba

Arnavat Darva Mahe (karena di laut kami bangga), Saka Buana Samapta (karena di udara kami jaya). #osk