Pencuri Rumah Kontrakan Diciduk

7

Palembang, BP

Indra Yudani (28), warga Jalan Palembang-Betung Rt.14 Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin diciduk Tim Reskrim Polsek Sukarami lantaran melakukan aksi tindak pidana pencurian.

Berdasarkan laporan dari korban, anggota Opsnal Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan. Dari olah TKP dan saksi-saksi diketahui pelakunya yakni Indra Yudani.

“Saat ditangkap, dari tangan tersangka didapati barang bukti berupa 1 buah helm dan 3 unit ponsel hasil curian yang masih dalam penguasannya,” Kapolsek Sukarami Palembang, AKP Satria Dwi Darma, Selasa (1/12).

Baca:  Pelaku Jambret Seorang Guru di Palembang Ditembak Polisi

Dijelaskan Satria, tersangka melakukan pencurian di rumah kontrakan milik korban Al Hadi (35) di Jalan Halim Km.11 Rt.023 Rw.005 Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (28/11) lalu.

“Pelaku ini mencuri dengan cara masuk saat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka kemudian mengambil 1 buah helm NHK dan tiga unit ponsel yakni dua unit ponsel merk Xiaomi dan satu unit ponsel merk Samsung. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp5 juta,” kata Satria.#osk

Baca:  Pengiriman 1 Kg Sabu dari Riau Digagalkan Polres Banyuasin