Pajero Tabrak Satu Mobil dan Dua Pengendara Sepeda Motor

4

 

BP/IST
Kecelakaan diatas Jembatan Ampera terjadi antara mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol BG 1917 PY dikemudikan Rudy Darmawan (57) menghantam mobil Carry BG 2312 NF dikemudikan Daniel (38) dan dua unit sepeda motor, Imron dan Rivaldo, dari arah berlawanan, Selasa (1/12) pagi.

Palembang, BP

Kecelakaan diatas Jembatan Ampera terjadi antara mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol BG 1917 PY dikemudikan Rudy Darmawan (57) menghantam mobil Carry BG 2312 NF dikemudikan Daniel (38) dan dua unit sepeda motor, Imron dan Rivaldo, dari arah berlawanan, Selasa (1/12).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua pengendara sepeda motor sudah dievakuasi petugas ke RS Muhammadiyah dalam kondisi kritis.

Baca:  Sopir Dump Truk Tewas Terjepit

Sampai saat ini petugas masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap pengendara mobil Pajero nopol BG 1917 PY, Rudy Darmawan (57) warga Jalan Jendral Sudirman RT 01 RW 02 Patih Galung PBM Barat atau Basuki Rahmat jln Sederhana 2 Palembang di ruang Unit Laka Lantas Polrestabes Palembang, Selasa (1/12).

“Betul, pengemudi mobil Pajero sudah kami amankan, berikut kendaraannya. Anggota kita sudah lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan nantinya akan kita ambil keterangannya,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin, melalui Kanit Laka Lantas, Iptu FG Malina, Selasa (1/12).

Baca:  Bus Bawa Personel Brimob Polda Sumsel Kecelakaan di Jambi

Menurut Iptu FG Malina, pihaknya masih terus mengali keterangan saksi dilapangan maupun saksi korban yang masih di rawat di RS Muhammadiyah Palembang.

“Untuk saat ini, anggota kami baru mengamankan kendaraan sepeda motor Honda Revo BG 4382 ZQ, Mix R, Mobil Mitsubishi Pajero Sport Nopol BG 1917 PY dan mobil Carry Nopol BG 2312-NF. Segera mungkin kita akan ambil keterangannya, baik saksi korban maupun saksi dilapangan, begitupun pengendara mobil pajero. Mengenai penyebabnya, kita belum berani bicara karena masih dalam proses,”katanya.

Baca:  Jembatan Musi IV dan VI Harus Segera Dibangun

Kemacetan panjang terjadi di Jalan Mayjen HM Ryacudu, persis di atas Jembatan Ampera Palembang.#osk