Alex Noerdin : Pasangan Heri-Soemarjono Sudah Teruji dan Terbukti

5

Pali, BP

BP/IST
Rangkaian kampanye yang dihadiri H Alex Noerdin selaku jurkam untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Heri Amalindo dan Soemarjono dalam pilkada kabupaten PALI, Selasa (30/12).

Masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) akhirnya dapat melepas rindu akan kehadiran bapak tokoh pembangunan Sumatera Selatan yang saat ini menjabat pimpinanan komisi VII DPR RI, H Alex Noerdin.

Mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 ini, hadir untuk memenuhi undangan selaku juru kampanye pasangan calon (paslon) calon bupati dan wakil bupati PALI nomor urut 2, Heri Amalindo dab Soemarjono (HERO).

Rangkaian kampanye yang berlangsung, Selasa (30/12) ini dilaksanakan di tiga titik sekaligus sesuai zona yakni, pertama di kediaman pak Karel selaku tokoh masyarakat, di daerah Bayangkara, yang kedua kediaman bapak Rizal selaku sekretaris partai Golkar PALI di desa Talang Akar kecamatan Talang Ubi, dan ketiga kediaman bapak Heri Amalindo.

Baca:  Muba Siap Bantu Tekan Impor BBM Nasional

Turut hadir, sekretaris partai Golkar DPD Sumsel Herpanto, anggota DPRD Provinsi Sumsel fraksi partai Gerindra Asgianto ST, ketua DPD Partai Golkar PALI Suwarno, Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Sangkut serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten PALI lainnya.

Dalam kesempatan ini, pelopor sekolah dan berobat gratis ini menyampaikan kepada masyarakat PALI bahwa sebagai orang yang sudah memiliki pengalaman, pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono merupakan calon yang tepat karena sudah teruji dan terbukti.

“Yang paling penting itu harus tahu dulu mengapa memilih nomor urut 2, pertama akhlak, kedua pendidikan dan terakhir pengalaman. Pak Heri Amalindo ini sudah sejak saya bupati ikut andil dalam pemerintahan untuk membangun daerah. Hingga akhirnya ditugaskan untuk membangun Kabupaten PALI yang dulu masih sangat tertinggal. Sekarang sudah bisa kita lihat buktinya, kabupaten PALI sudah banyak berubah. Jalan-jalan sudah bagus, pembangunan sudah merata,”ungkap Alex.

Baca:  Masyarakat Tanjung Raja, Siap Menangkan Pasangan Iliyas-Endang

Sedangkan pak Soemarjono terhasnya lagi, sudah berpengalaman menjadi anggota DPRD dan pendidikan juga sudah cukup.

“Jadi ketiga hal inilah yang menjadi pertimbangan bapak ibu mengapa memilih paslon nomor urut 2. Silahkan bandingkan dengan calon lain. Dan saya datang kesini juga sebagai bentuk rasa sayang kepada seluruh masyarakat PALI yang sudah memilih saya menjadi Gubernur dan sekarang anggota DPR RI,”tegasnya.

Baca:  Alex Noerdin Kalungkan Medali Perak kepada Tim Takraw Indonesia

Sementara itu, pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono merasa bangga atas kehadiran Alex Noerdin yang sudah dianggap sebagai guru dan bapak.

“Pak Alex ini sudah seperti guru bagi saya pribadi, sejak ikut beliau membangun kabupaten Muba. Kita semua bangga dengan hasil karya beliau yang sudah memperjuangkan pembangunan di PALI sejak mulai pemekaran. Sekarang kami ingin kembali melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan selama ini,”kata Heri Amalindo dalam orasinya. #osk/riil