Ultimate magazine theme for WordPress.

Januari 2021 , Sekolah di Sumsel Gelar KBM, Ketua DPRD Sumsel Minta Dipertimbangkan Kembali

BP/IST
Hj RA Anita Noeringhati

Palembang, BP

Dinas Pendidikan Sumatra Selatan (Disdik Sumsel) akan mengizinkan SMA sederajat menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka mulai Januari 2021. Namun izin diberikan dengan sejumlah persyaratan, di antaranya rekomendasi gugus tugas dan persetujuan orang tua siswa dengan tujuan mencegah siswa nongkrong untuk melepas kangen setelah lama tidak sekolah.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati melihat grafik kasus covid-19 di Sumsel paling banyak di Palembang  dan Lubuk Linggau.

“ Untuk tatap muka untuk bisa di pertimbangkan kembali , karena anak-anak mungkin bisa  diatur tetapi apakah dia mau taat dengan memakai masker, jaga jarak, karena kerinduan mereka  bertemu dengan kawan-kawan , mereka ingin bermain , apalagi yang SD , yang TK , yang PAUD, itu jelas-jelas masih harus dipertimbangkan,” katanya usai rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (23/11).

Baca:  Komisi IV DPRD Sumsel Sebut Fasilitas JSC Kurang Terawat

Karena menurut politisi partai Golkar ini , pandemi covid-19 ini tidak bisa dianggap enteng, pada kenyataannya banyak memakan korban namun tetap sebagai  warga masyarakat Sumsel  harus taat dengan  3 W, wajib pakai masker, wajib cuci tangan dan wajib menjaga jarak.

“ Insya Allah tanggal 4 Desember perda tentang peningkatan disiplin  juga disahkan, itu juga salah satu bagaimana kita mengajak seluruh masyarakat Sumatera Selatan  untuk disiplin  mentaati aturan di dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19,” katanya.#osk

Baca:  DPRD Sumsel Pertanyakan Penyebaran Vaksin Covid-19 di Sumsel Belum Merata

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...