Home / Headline / Tersangka Pembacokan Mengaku Tidak Sadari Apa yang Telah Dilakukan

Tersangka Pembacokan Mengaku Tidak Sadari Apa yang Telah Dilakukan

BP/IST
Tersangka  Herman Irwansyah

Palembang, BP

Herman Irwansyah (29) yang melakukan pembacokan terhadap keluarganya sendiri, yakni Septrianto (29) Warga Jalan Ki Kemas Rindo Rt 40 Rw.07 Kelurahan Oganbaru Kecamatan Kertapati Palembang pada, Kamis (19/11).

Tersangka ditemui di Mapolsek Kertapati. Jumat (20/11).  Mengaku dia pun tidak menyadari apa yang telah dilakukan terhadap Septrianto.

” Ya saya hilang kesadaran pak, saya tidak sadar melakukan pembacokan terhadap keluarga saya” kata  warga Jalan Segayam rt.44 rw.07 kelurahan Ogan baru  Kecamatan Kertapati Palembang ini.

Lebih jauh dia mengaku sempat mendapat bisikan dan mengusir makhluk gaib. “Ada bisikan, seolah olah saya melihat mahluk gaib, yang harus saya usir,” katanya..

Herman juga mengatakan, bahwa ia tidak ada masala dengan korban, karna korban adalah keluarganya sendiri.

“Iya pak saya tidak ada masalah sebelumnya, karna korban masih keluarga saya, saya mohon maaf bukan dari niat saya, namun ada bisikan gaib yang harus membacok korban” ujar bapak dua anak ini.

Sementara Itu, Kapolsek Kertapati Palembang Iptu Irwan Sidik mengatakan, bahwa kejiwaan pelaku akan kita periksa ke rumah sakit jiwa.

” Ya pelaku ini sering ngaur kalau diajak bicara, kemungkinan kejiwaannya terganggu, kemungkinan akan kita periksa untuk mengetahui apaka kejiwaannya benar benar terganggu atau tidak” katanya.

Dimana berita sebelumnnya, kepolisian Polsek Kertapati Palembang mendapat laporan dari warga mengenai ada salah satu warga dibacok menggunakan parang dan pisau, diduga pelakunya mengalami depresi.

Mendapat informasi dari warga anggota polsek kertapati langsung mendatangi tkp dan langsung mengamankan pelaku dan berikut barang bukti pisau dan parang.#osk

 

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...