Home / Headline / Kapolda Sumsel Dapat Penghargaan Publik Trust Dari Lemkapi

Kapolda Sumsel Dapat Penghargaan Publik Trust Dari Lemkapi

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, M.M., didampingi PJU Polda Sumsel, menerima Direktur Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), DR Edi Saputra Hasibuan, S.H. M.H., dalam rangka pemberian Penghargaan Inovasi Gerai SDM Mang PeDeka One Stop Service Polda Sumsel di Gedung Promoter LT II Jumat (20/11).

 

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM ,mengucapkan terimakasih atas kehadiran Direktur Lemkapi memberikan apresiasi atas Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam membuat Inovasi, ‘Gerai SDM Mang PeDeKa One Stop Service Polda Sumsel’ dan juga mengapresiasi atas penerapan Prinsip BETAH dalam Proses Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020, sehingga Polda Sumsel semakin dipercaya oleh Masyarakat.

“Kinerja hebat Polda Sumatera Selatan ini, merupakan implementasi salah satu Program Prioritas Kapolri, untuk mewujudkan SDM Unggul yang Profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”, ucap Irjen Eko dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Direktur Perwapi, DR Edi Saputra Hasibuan, S.H. M.H., mengatakan, begitu banyak Perubahan dan Inovasi semenjak kepemimpinan pak kapolda sumsel Irjen Eko, mulai pembangunan sarana prasarana, fasilitas hunian asrama, kantor disatuan wilayah yang angat bermanfaat bagi anggota dalam melayani masyarakat.

Disamping itu, juga dalam sistem proses rekrutmen Calon Anggota Polri TA.2020, Baik Bintara, Akpol dan SIPSS, apresiasi atas penerapan prinsip BETAH ,CLEAR ,CLEAN dan membanggakan, telah memberikan kepuasan bagi masyarakat dalam prosesnya dan ini hendaknya menjadi contoh bagi Polda – Polda di Indonesia lainnya.#osk

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...