Home / Headline / 19 Iis Dikreg LIX Sekoad TA 2020 Wilayah Kodam II sriwijaya Dapat Pelatihan Kepemimpinan

19 Iis Dikreg LIX Sekoad TA 2020 Wilayah Kodam II sriwijaya Dapat Pelatihan Kepemimpinan

Palembang, BP

Sebanyak 19 anggota Ikatan Istri Siswa (IIS) Pendidikan Reguler (Dikreg) LIX Seskoad TA 2020 di Wilayah Kodam II/Sriwijaya menerima Pelatihan Kepemimpinan.

Para Istri Siswa Dikreg LIX Seskoad TA 2020 di wilayah Kodam II/Swj tersebut, menerima pelatihan kepemimpinan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ny. Hetty Andika Perkasa secara Virtual atau Video Conference, pada Kamis (19/11) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan secara virtual ini juga diikuti oleh seluruh cabang Persit KCK Kotama se-Indonesia (seluruh Kodam-Kodam) maupun Balakpus, termasuk di Seskoad Bandung.

Pelatihan yang diberikan kepada seluruh istri Siswa Dikreg LIX Seskoad TA 2020 tersebut bertujuan untuk membekali berbagai ilmu Kepemimpinan, Perilaku dan Etika sebagai istri prajurit TNI AD.

Selain pembekalan dan arahan dari Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa, kegiatan pelatihan tersebut juga diisi dengan pembekalan yang disampaikan oleh Ny. Linda Agum Gumelar.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pembangunan Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Sumsel Diklaim Mempedomani Perda Rawa

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Mawardi Yahya menjelaskan 3 hal yang dipertanyakan anggota DPRD Sumsel didalam pembangunan ...