Gagal Mencopet , Pria Ini Janji Tidak Akan Nyopet Lagi

7

BP/IST
Seorang pria  di pasar 16 Ilir Palembang mendadak viral di media sosial lantaran ketahuan melakukan aksi copet di kawasan Pasar 16 Ilir, kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Palembang, BP

Seorang pria  di pasar 16 Ilir Palembang mendadak viral di media sosial lantaran ketahuan melakukan aksi copet di kawasan Pasar 16 Ilir, kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Dalam video yang beredar, pria tersebut hanya bisa pasrah menahan rasa malu lantaran diberi hukuman berteriak didepan banyak orang di sekitar pasar tersebut, pada Selasa (17/11) petang persis di depan pos polisi pasar 16 Ilir Palembang sambil berdiri diatas kursi plastik .

Baca:  Bibi dan Keponakan Jadi Spesialis Copet Pasar 16 Ilir

“Aku tobat nyopet, kalau saya mengulangi lagi, saya bersedia ditembak,” kata pria itu ditengah  depan kerumunan banyak orang sambil dilehernya di pasang kertas karton bertuliskan saya copet.

Bahkan, saat melihat pria tersebut berteriak dengan kata-kata tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, warga sekitar juga sempat mengabadikan dengan cara mangambil foto ataupun video.

Baca:  Diduga Mencopet, Zulkifli Diamankan Korbannya

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan hal tersebut.

“Ya pria yang berinisial AN tersebut, benar mendapat hukuman berdiri di sekitar TKP, karena sebelumnya ia telah melakukan percobaan aksi copet sehingga ditangkap warga dan diserahkan ke Pos Polisi Pasar 16 Ilir,”kata  Irene, Selasa (18/11).

Selanjutnya, pelaku diarahkan untuk menandatangani surat perjanjian diatas materai dengan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya. “Namun gerak gerik AN akan tetap dalam pantauan anggota kita,” katanya.#osk

Baca:  Dua Pencopet Diamankan Kapolrestabes Palembang Saat Lari Pagi