Home / Headline / Puluhan Pelaku Kejahatan 3 C Diamankan

Puluhan Pelaku Kejahatan 3 C Diamankan

BP/IST
Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan pelaku tindak kejahatan dikota Palembang seperti, kejahatan 3 C yaitu Pencurian dan pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

Palembang, BP

Satreskrim Polrestabes Palembang mengamankan pelaku tindak kejahatan dikota Palembang seperti, kejahatan 3 C yaitu Pencurian dan pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmad mengatakan bahwa, Pengungkapan kasus tersebut terdiri dari berbagai Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya total Ada 17 TKP di wilayah Polrestabes Palembang, terdiri dari 5 residivis yang pernah masuk menjalani hukuman, 5 orang pelaku terpaksa kita tindak tegas dan 5 orang masih dibawah umur,” kata Edi Rahmad, Sabtu (14/11).

Dari hasil penangkapan tersebut, barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 sepeda motor, sejumlah HP, dan beberapa barang lainya.

“Dimana para pelaku pelaku ini terpaksa kita beri tindakan tegas karna melawan petugas dan sadis saat menjalankan aksinya,” katanya.

Salah satu pelaku,  Andi Tato warga keramasan kertapati mengatakan setiap menjalankan aksi penodongan ia selalu membawa pisau.

“Ia setiap menjalankan aksi saya selalu bawa pisau, apa bila korban melawan saya tusuk” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Selewengkan Dana Desa Untuk Bisnis Batu Giok, Mantan Kades OKUT Diganjar 4 Tahun Penjara

Palembang, BP Mantan Kepala Desa Saung Dadi Kabupaten OKU Timur, Slamet Riyadi yang melakukan penyalahgunaan dana desa untuk keperluan bisnis ...