Home / Headline / 8 Rumah Di Kawasan 1 Ulu Hangus Terbakar

8 Rumah Di Kawasan 1 Ulu Hangus Terbakar

BP/IST
Kebakaran hebat terjadi  kawasan di Jalan KH Faqih Usman, RT 32 dan RT 19 RW 04 Kelurahan  1 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Jumat (13/11) pukul 18.45 .

Palembang, BP

Kebakaran hebat terjadi  kawasan di Jalan KH Faqih Usman, RT 32 dan RT 19 RW 04 Kelurahan  1 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, Jumat (13/11) pukul 18.45 .

Asal api diduga dari konsleting listrik di rumah Leo (37) karena rumah terbuat dari kayu sehingga cepat merambat ke rumah lainnya.

Rumah lain yang terbakar adalah rumah  Ardani (34)  , Zailani (55) , Rum Ambdulah (60),  Sadikin (37) , Firdaus (35) , Asnawi (45)  dan Wisda (45) .

Akhirnya , pada pukul 20.05, api dapat dipadamkan pada oleh 9 (sembilan) Unit Mobil PBK Kota Palembang dan di bantu oleh kapal penyemprot PT Ramco,masyarakat, Babinsa Koramil 418-04/Kertapati, Babinkamtibmas Polsek SU I dan dibantu warga sekitar.

“Tadi api besar tiba-tiba melahap rumah di TKP, dan saya tidak tahu apa penyebabnya,” kata Adi seorang warga setempat.

Lanjut Adi menuturkan, api berhasil dipadamkan.

“Kebetulan tadi hujan lebat sehingga api cepat dipadamkan dibantu dengan petugas pemadam kebakaran,” katanya.

Kapolsek Seberang Ulu 1 Palembang Kompol Farizon mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Untuk rumah yang terbakar kita bersama tim Inafis akan mengecek langsung berapa kerugian warga disekitar TKP,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...