Home / Headline / Tahun Depan Sumsel Targetkan Mahkota PRI dan PCI

Tahun Depan Sumsel Targetkan Mahkota PRI dan PCI

Palembang, BP–Dalam grand final ajang pencarian bakat Puteri Remaja Indonesia (PRI) dan Puteri Cilik Indonesia (PCI) di Jakarta beberapa waktu lalu, perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) menyabet berbagai penghargaan. Tahun berikutnya, ditargetkan mahkota PRI dan PCI dapat diraih.

Ketua Official PRI PCI Indonesia Sumsel Febie Saputra, puteri terbaik Sumsel telah mengikuti ajang pencarian bakat dan dengan persiapan yang matang dari finalis Puteri Cilik dan Remaja Indonesia Sumsel, didapatkan berbagai penghargaan.

“Untuk puteri cilik indonesia 3 finalis yg kita kirim semua mendapatkan juara atribut, Nadia Amanda/ PCI Berbakat 2020, Putri Ayu Winata/PCI Top 10 & Top Model dan Bianca angelica/PCI Best Dress 2020,” katanya.

Selain itu untuk Puteri Remaja Indonesia, Artika natasya/PRI Top 10 & Best Dress 2020, Rosa indiana/PRI Top 15 & Best Speech 2020 dan Geta harahap/PRI Sporty 2020.

Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan seperti contoh mempromosikan pariwisata dan budaya provinsi Sumsel ke nasional maupun international dan juga akan terjun ke dunia entertaint nasional.

“Mudah-mudahan di tahun 2021 akan tetap ada audisi pemilihan PCI dan PRI kembali untuk Sumsel sembari menunggu keadaan aman dari pandemi yang ada sekarang ini,” katanya.

Namun, karena kondisi Indonesia khususnya Sumsel masih dalam keadaan pandemi Covid-19, maka belum dapat dipastikan waktu audisi selanjutnya di tahun depan. Target untuk PCI & PRI Sumsel di tahun 2021 adalah membawa Crown PCI & PRI ke Sumsel.

“Untuk sistem penyaringan PCI dan PRI tahun depan sama seperti halnya tahun ini, kita akan melakukan tahap awal yakni tahap audisi dmn ditahap ini kita akan menggali potensi, skill serta prestasi para finalis,” katanya. #pit

x

Jangan Lewatkan

KPD dan IHH Jajaki Kerjasama Promosi Pariwisata di Palembang

Palembang, BP Komunitas Indonesia Hidden Heritage  (IHH).  sebuah komunitas yang giat memperkenalkan sejarah Indonesia dengan konsep historical walking trip, kali ...