Pasangan Mesum Diamankan

13


BP/IST
Petugas Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan pasangan mesum atau bukan suami istri pada Rabu (11/11), dini hari.

Palembang, BP

 

Petugas Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan pasangan mesum atau bukan suami istri pada Rabu (11/11), dini hari. 

Salah satu pasangan yang terjaring razia  di dalam kamar  berupaya mengelabui petugas dengan menyimpan pasangan perempuannya dibawah kasur tempat salah satu penginapan di Jalan Sukarela Palembang.

Namun, petugas tak percaya begitu saja dan langsung memeriksa beserta menanyakan pasangan laki-laki. Akhirnya pun berhasil menemukan pasangan perempuan tersebut dibawah kasur.

Baca:  Pasangan MUSI Akan Evaluasi Pasar Dalam 100 Hari Kerja

Selanjutnya, petugas membawa pasangan pasutri ke kantor untuk didata. Karena tak mampu menunjukkan identitas dan bukti hubungan keluarga, pasangan ini pun dibawa ke Mapolrestabes Palembang.

Diketahui, laki-laki berinisial DO (25) warga Palembang. Sementara teman perempuannya berinisial EO (22) warga Palembang.

Selain DO dan EO, giat operasi penyakit masyarakat  di sejumlah kosan maupun penginapan di Palembang, petugas mengamankan tiga belas pasangan tak resmi lainnya.

Baca:  Pasangan Mesum Diamankan

“Ya ada tiga belas pasangan tak resmi yang terjaring giat cipta kondisi pada malam Selasa. Kami amankan dari Dua penginapan di dua lokasi berbeda, yakni di Jl. Sukarela, Jl. R. Soekamto Palembang,” kata  Kasat Sabhara AKBP Sonny Triyanto melalui Kanit Tipiring Sat Sabhara Polrestabes Palembang Iptu A. Yani, Rabu (11/11).

Baca:  Tujuh Pasangan Bukan Suami Istri Indehoy Di Penginapan Digrebek Tim Gabungan

Selanjutnya, tiga belas pasangan ini didata dan dibina agar tak mengulangi perbuatan mereka.

“Kami panggil orang tua mereka. Buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam, apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi,” katanya.#osk