Home / Headline / Pangdam II Sriwijaya Berharap Perputaran Jabatan Untuk Memberikan Nuansa Kesehatan

Pangdam II Sriwijaya Berharap Perputaran Jabatan Untuk Memberikan Nuansa Kesehatan

Palembang, BP

Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) II Sriwijaya antara pejabat lama Kolonel Infanteri Djohan Darmahan kepada pejabat baru Letkol Caj Jono Marjono.

Selain sertijab Kapendam, juga dilakukan pula upacara Sertijab Dandenmadam II Sriwijaya, dan Kakimdam II Sriwijaya serta penyerahan jabatan Kapuskodaldam II Sriwijaya yang dipimpin oleh Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi di Gedung Sudirman Kodam II Sriwijaya, Rabu (11/11).

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, tujuan dari Sertijab ini adalah untuk memberikan pengalaman penugasan “tuteditut “ouditurial”, sehingga kedepan personil tersebut bisa menunjang karirnya lebih baik lagi ditempat yang baru.

“Kemudian untuk yang baru tentunya akan memberikan pengalaman dalam melaksanakan tugasnya sesuai jabatannya,” katanya.

Dirinya juga berharap, perputaran jabatan ini untuk memberikan nuansa kesehatan,

“Sebenernya untuk serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa dilakukan dalam institusi kami, saya harap yang baru dan yang lama kedepannya terus berinovasi,” harapnya.

Sedangkan Kapendam II Sriwijaya, Jono Marjono mengatakan, dirinya akan terus melakukan tindak lanjut berkerjasama, khususnya dengan para awak media.

“Apa yang sudah dilakukan Kapendam yang sebelumnya, kerjasama dengan media akan di tindak lanjuti. Kunci di penerangan tanpa media semua informasi tidak akan berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu, dirinya juga akan mengikuti semua kebijakan Pemerintah dan Panglima agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.#osk

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Debat Publik Kedua Bupati Muratara , Kandidat Tawarkan  Kesejahteraan Rakyat

Palembang, BP Debat publik kedua pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) digelar Senin (23/11). Pemilihan kepala daerah ...