Janda Beranak Dua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rusunawa

12

BP/IST
Lokasi Seorang janda beranak dua bernama Titik Handayani (36) ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnha sendiri di Rusunawa Jalan Letnan Kasnariansyah lantai 1, blok D Kelurahan 20 Ilir D 1, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Selasa (10/11).

Palembang, BP

Seorang janda beranak dua bernama Titik Handayani (36) ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya sendiri di Rusunawa Jalan Letnan Kasnariansyah lantai 1, blok D Kelurahan 20 Ilir D 1, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Selasa (10/11).

Diketahui korban dibunuh oleh tetangganya sendiri dengan luka dileher dan pinggang. Ironisnya lagi korban dibantai pelaku dedapn anaknya sendiri.

Di lokasi kejadian hingga saat ini sudah dipasangi garis polisi dan bercak darah korban masih berceceran di depan kamar korban karena warga yang tinggal di lokasi belum berani untuk membersihkannya.

Baca:  Tewasnya Alex Subrata di Rekonstruksi

Berdasarkan keterangan Rusman (60) tetangga korban mengatakan kejadian pembunuhan sekitar pukul 02:00 Karena ia mendengar teriakan orang mintak tolong setelah cek ternyata korban sudah tergeletak di depan pintu kamar dalam kondisi bersimbah dari dengan luka tusukan. Kalau yang membunuhnya Yanto tetangga korban sendiri.

“Saat kami lihat, korban sudah bersimbah darah dengan luka tusuk di leher, yang membunuhnya juga tetangganya sendiri namonya Yanto kabarnya sudah diamankan oleh polisi,” katanya.

Baca:  Pembunuh Manajer Waskita Ternyata Siswa SMK

Kalau permasalahan pelaku menghabisi korban belum diketahui, soalnya korban selama tinggal disini memang tidak ada masalah sama sekali dengan masyarakat disini.

Sementara Kapolsek Ilir Timur 1, Kompol Hadirman, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada pembunuhan, silahkan konfirmasi dengan kanit Reskrim ,” ujar Hadirman.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan dan pelakunya sudah diamankan di Polsek Ilir Timur I Palembang tidak lama setelah kejadian.#osk