Home / Headline / Berulangkali Foto Bersama, Alfa Terus Menangis dan Menarik Baju Calon Bupati OI Panca MY Agar Tak Pulang

Berulangkali Foto Bersama, Alfa Terus Menangis dan Menarik Baju Calon Bupati OI Panca MY Agar Tak Pulang

Inderalaya, BP–Siswa SD kelas 1 bernama Alfa (6) terus menangis sejadi-jadinya dan menarik baju Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY saat hendak masuk ke mobilnya usai bertemu dengan warga di Desa Sribandung, Kecamatan Tanjungbatu, kemarin. Iapun meminta foto bersama secara berulang-ulang dengan anak bungsu dari H Mawardi Yahya dan Hj Fauziah tersebut.

“Foto banyak-banyak, foto banyak-banyak dengan dia (PancaMY-red),” ucap Alfa yang menjerit-jerit dan menangis saat digendong ibunya yang bernama Nova.

Kemudian Calon Bupati OI Panca MY berfoto bersama berulang-ulang, namun Alfa yang mengenakan kaos biru terus menangis dan tidak membiarkan Panca MY pulang, malah menarik baju putih yang dikenakannya.

“Ini saya tidak mengajarkan Alfa anak saya ya Pak Panca, saya juga bingung dia menangis begini sampai meraung-raung. Memang dia senang sekali dengan bapak dan ingin berfoto bersama,” ucap sang ibu bernama Nova sambil terus memegangi anaknya yang masih menangis. Bahkan sampai masuk ke mobil Alfa terus menangis dan tidak ingin berpisah dengan Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar.

Tokoh masyarakat OI Arhandi TB mengatakan hal tersebut sebagai bentuk cinta kasih rakyat kepada pemimpin, “Anak kecil itu tulus murni mencintai pemimpinnya. Ini tidak dibuat-buat bahkan sampai Panca MY masuk ke mobil, sang anak terus menangis seperti tidak mau kalau pemimpinnya pergi. Ini baru anak kecil yang kasih dan sayang kepada pemimpinnya, apalagi masyarakat luas. Insya Allah 9 Desember nanti Panca MY dan Ardani menjadi bupati dan wabup periode 2021-2026. Saya yakin dibawah kepemimpinan Panca MY Ogan Ilir Bangkit Kembali,” jelasnya.

Terpisah Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengatakan sangat terharu ada seorang anak kecil yang baru berusia 6 tahun menangis menjerit-jerit untuk meminta foto dan tidak mau berpisah darinya.

“Subhanalloh sampai saya masuk ke mobil dia masih menangis, saya terharu. Itu sebagai wujud kecintaan dari masyarakat. Alhamdulillah terima kasih sekali kepada seluruh rakyat OI yang sudah memberikan doa dukungan dan kami memohon dan mengingatkan agar 9 Desember nanti warga mendatangi TPS untuk memilih Paslon 1 Panca Wijaya Akbar MY-Ardani sebagai bupati dan wabup OI periode 2021-2026,” ajaknya.#hen

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...