Agil Tewas Tersengat Listrik

12

BP/IST
Agil semasa hidup

Palembang, BP

Agil (15) korban tewas akibat tersengat aliran listrik saat mandi di Sungai Aur, Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang, Kamis (5/11). Akhirnya dimakamkan, Jumat (6/11) sehabis salat Jum’at di TPU Telaga Swidak, Kelurahan 14 Ulu Palembang.

“Korban ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan dia merupakan satu-satunya anak laki-laki,” kata paman korban Dian (43), Jumat (6/11).

Baca:  Tukang Jahit Tarmizi Diduga Ditembak Polisi

Lanjut Dian menuturkan, korban sehari-hari tidak banyak ulah dan merupakan pelajar kelas satu SMA di kota Palembang, sehari-hari dia tidak banyak ulah dan hanya bermain bersama teman-temannya.

“Sebelum kejadian kami juga tidak mempunyai firasat apapun, karena dia pergi seperti biasa untuk bermain,” katanya.

Dian mengatakan, malam ini padahal yasinan 40 hari nenek korban.

Baca:  Santri Tewas di Ponpes Dengan Tubuh Penuh Lebam

“Jadi sebelum acara yasinan dia terlebih dahulu mandi di TKP karena air sedang pasang. Mendapatkan kabar keponakan kami tersetrum kami langsung mendatangi lokasi,” katanya.

Korban sebelumnya di bawa ke RS Muhammadiyah Palembang. “Nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di perjalanan,” katanya.

“Awalnya saya hendak keluar rumah, terus saya lihat ramai-ramai dan ternyata ada warga kami yang terkena setrum,” kata  Ketua RT 16, Kelurahan 9/10 Ulu, Fauzi.#osk

Baca:  2 Pelaku Penusuk Aipda Andry Muzakir Ditangkap, Satu Tewas