Home / Headline / Satu Pelaku Pengeroyokan Indra Ditangkap

Satu Pelaku Pengeroyokan Indra Ditangkap

BP/IST
Tersangka Ian (21)

Palembang, BP

Pihak Polsek gandus berhasil menangkap M Apriansyah alias Ian (21) salah satu pelaku pengeroyokan yang menewaskan M Indra Pratama di acara tari India di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang Selasa (3/11) malam.

Ian (21) ditangkap dikediamannya Jalan PSI Kenayan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Rabu (4/11) pagi.

Diketahui motif pengeroyokan dilatar belakangi dendam pelaku dengan korban. Karena sebelum kejadian pengeroyokan hingga berujung penusukan tersebut korban dan pelaku sempat akan berkelahi.

“Tigo yang lewat rombongan kami April (DPO) dan Jerry (DPO) yang merupakan kakak beradik ini bertemu korban dan kami ejek korban nah boy band lewat. Korban terpancing emosi, lalu sempat akan berkelahi namun tidak jadi. Kato Jerry payo begojo be tapi jangan di kampung ini,” kata Ian.

Pelaku dan korban akhirnya bertemu  Selasa (3/11) saat ada acara tari India, korban dan pelaku Jerry (DPO) bertemu. Saat itu lanjut Ian dia belum datang ke acara tersebut tiba – tiba di panggil.

” Mano kak Ian , mano kak Ian kato April ini. Aku ini lagi di rumah kawan nonton. Aku idak tahu nian kalau mereka ribut. Pas aku jingok ke TKP, korban ini la begoco di bawah panggung samo Jerry. Terus aku lari nak misah ke. Ruponyo uji rombongan korban aku ini nak melok ngebukin korban,” katanya.

Kemudian saat korban sedang berkelahi dengan Jerry dan teman yang lainnya yakni Andreas ,Ucok dan Aji datang teman korban Dwi, Subhan , Adin, Iyan , Frans dan Eta lalu terjadi keributan besar hingga ke atas panggung.

” Pas aku anak misah ke itu uji kawan korban aku ni melok – melok, di jingok April adek Jerry teranyato April ini sudah bawa pisau dan langsung di tujahnyo korban ini sebanyak satu lubang. Pas sudah di tujah itu langsung lari galo, aku baleknke rumah nah kawan – kawan tadi Andreas ,Ucok , Aji, April dan Jerry dak tahu lari kemano,” katanya.

Masih dikatakan Ian, saat terjadi pengeroyokan dan susah dituduh hendak ikut serta oleh teman korban, Ian pun ikut memukul satu kali dibagian tangan kanan korban.

 

” Aku cuma sekali goco di bahu dio bagian kanan, kalau yang nujah itu April aku jingoka dio la bawa pisau. Mungkin nak nolong kakaknyo,” katanya.

Kapolsek Gandus AKP Polin membenarkan anggotanya berhasil meringkus salah satu pengeroyokan terhadap korban M Indra Pratama. “Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan anggota dan akan dilakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya,” katanya.#osk

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Tiga Pelaku Pencurian di Bukit Besar Diringkus

Palembang, BP Anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I meringkus tiga pelaku pencurian barang masjid dan rumah kos an yang sering ...