Home / Headline / Sebelum Tewas Ditusuk, Korban Indra Sempat Dikeroyok Enam Pelaku

Sebelum Tewas Ditusuk, Korban Indra Sempat Dikeroyok Enam Pelaku

BP/IST
Korban M Indra Pratama semasa hidup

Palembang, BP

Lagi asyik nonton tarian India, M Indra Pratama (19), warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Rt 37 Rw 04 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, Selasa (3/11) malam.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Palembang, Indra akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 06.30 . Diduga korban ditusuk saat menintin acara hajatan di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Gang Sehaluan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang.

“Awalnya dia pamit mau nonton tarin India di sekitar pukul 19:09 di gang sebelah, kemudian sejam kemudian dikabar oleh temannya kalau keponaannya saya menjadi korban penusukan,” kata Okta, salah satu keluarga korban di rumah duka, Rabu (4/11).

Dijelaskan Okta, pihak keluarga awalnya sempat membawa korban ke RS AK Gani, karena tidak sanggup pihak keluarga pun membawanya ke RSMH Palembang. Sekitar pukul 07.00 , korban menghembuskan nafas terakhir dengan dua luka tusuk di bagian dada.

Kapolsek Gandus Palembang, Polin Pakpahan mengatakan, saat ini kasus tewasnya korban masih dalam penyelidikan anggota Reserse Kriminal. Korban juga diketahui sempat dikeroyok oleh enam orang pelaku.

“Pelaku pengeroyokan diduga sekitar enam orang. Saat ini kita telah mengamankan satu dari enam pelaku dan juga sedang mengejar lima pelaku lainnya,” kata Polin, Rabu (4/11).

Polin juga menyebutkan, sempat mendapat pertolongan di RSMH Palembang, korban akhirnya meninggal dunia setelah mengalami dua luka tusuk di bagian dada sebelah kanan hingga tembus ke bagian paru-paru.

“Korban meninggal usai ditusuk menggunakan pisau dapur. Barang bukti tersebut kita temukan di atas panggung tempat hajatan yang didatangi oleh para pelaku dan korban,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...