Home / Headline / Pencuri Kost Mahasiswa Ditangkap

Pencuri Kost Mahasiswa Ditangkap

BP/IST
Seorang residivis, Zulfandi di tangkap oleh Jatanras Polda Sumsel karena mencuri di kost mahasiswa.

Palembang, BP

Seorang residivis, Zulfandi di tangkap oleh Jatanras Polda Sumsel karena mencuri di kost mahasiswa.

Tersangka di tangkap Opsnal Unit 1 jatanras Polda Sumsel dipimpin Kompol. Antoni Adhi serta katim Heri Gondrong, Selasa (4/11) sekitar jam 12.00  saat tidur di rumahnya di Jalan Cambai Agung lorong Musi RT 18.RW 07 Palembang.

Tersangka Zulfandi mengaku terakhir kali mencuri hp milik seorang mahasiswa  di kosan Jl. Karya Bakti Palembang. Aku jalan sendirian lihat ada pintu kost terbuka, aku masuk ada hp aku ambil dan langsung lari, sekarang hp itu masih ada mau di jual tapi tidak lamu tersangka mengaku.

“Sekitar satu bulan lalu kejadiannya, saya juga pernah malimg laktop di kost-kost bersama teman dengan Ricky, Yogi dan Gani mereka sudah duluan tertangkap, ada yang sudah bebas. Dan sekitar Agustus 2020 lalu maling motor di Sekip di jual kawan, aku cuma dapat duit 200 ribu, itu motor lamo,” katanya.

Tersangka juga mengaku sering ngintip mahasiswa cewek di kosnya, apalagi pada saat mandi.

“Aku di tangkap reskrim Kalidoni 2017 di tahan 1 tahun bebas 2018 kasus maling dan tersangka juga melakukan pencurian Hp sekitar Agustus 2020 lalu dengan sendirian. Aku dulu suka nyabu tapi sekarang tidak lagi karena rencana bulan ini mau nikah tapi duluan tangkap polisi bisa batal,” lanjut Zulfandi.

Kompol. Antoni Adhi mengatakan, pihaknya masih terus mengembangkan kasus lain karena diduga bukan pelaku beraksi bukan di satu lokasi.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tiga Program Unggulan Iliyas-Endang Untuk Ogan Ilir Semakin Maju

Ogan Ilir , BP Tiga program unggulan yang terus dikampanyekan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Ilyas Panji Alam ...