SMK Tamansiswa 1 Palembang Gelar Sosialisasi Pendampingan COE

29

Palembang, BP

Dalam rangka memperbesar peluang kerja lulusan SMK Tamansiswa 1 Palembang, Selama 2 hari (29-30 Oktober 2020) dilakukan kegiatan “Sosialisasi dan Pedampingan SMK Center Of Excelence (COE) Sektor Hosipitality” dengan tujuan peningkatan Kompetensi Keahlian Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran SMK Tamansiswa 1 Palembang. Jumat (30/10).

Kegiatan telah dibuka (29/10) oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Koordinator Pengawas Provinsi, Drs. H. Nursal, M.M., didampingi oleh Pengawas Pembina SMK Tamansiswa 1, Drs. Asnan Harun, M.M. dan Dewan Pengurus Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa Palembang serta Kepala Sekolah dan Staf.

Baca:  Kembali Jadi Paslon di Pilkada OI, Ilyas Panji Ngaku Lebih Optimis Melangkah

Dalam kegiatan Pendampingan ini disampaikan oleh Pedamping Nasional Program SMK COE Sarmulia Sinaga, S.T., M.T., dari Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan Republik Indonesia. Dalam paparannya mengharapkan “SMK Tamansiswa 1 dapat mewujudkan SMK COE yang disesuaikan dengan IDUKA (Industri, Dunia Usaha, dan Dunia Kerja), serta menyelaraskan antara kurikulum Dirjen dengan kurikulum IDUKA, dan meningkatkan Peningkatan Mutu IDUKA”.

Baca:  Ilyas Panji Alam Konsen Ke Partai

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dikuiti oleh Seluruh Pamong (Guru) dan Staf Karyawan SMK Tamansiswa 1 Palembang, beserta pengurus Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa Palembang.#osk/ril