Home / Headline / Dijemput Pacar, Anak Gadis Seminggu tak Pulang ke Rumah

Dijemput Pacar, Anak Gadis Seminggu tak Pulang ke Rumah


BP/IST
Alian (48) mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan anak gadisnya, Bayyina (24)  yang hilang sejak Jumat (23/10) pagi. Informasi dihimpun Bayyina pamit kepada orang tuanya untuk bekerja.

Palembang, BP

Alian (48) mendatangi Polrestabes Palembang untuk melaporkan anak gadisnya, Bayyina (24)  yang hilang sejak Jumat (23/10) pagi. Informasi dihimpun Bayyina pamit kepada orang tuanya untuk bekerja.

“Sebelumnya pacar anak saya yang bernama Gumay Samara Putra pada malam hari mendatangi anak saya di rumah, setelah itu Gumay pulang ke rumahnya sambil membawa motor saya jenis Yamaha Jupiter BG 4622 AAJ tahun 2014 warna hitam,” kata Alan warga Jalan Rompok Raya, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang, Jumat (30/10).

Keesokan harinya Gumay menjemput Bayyina di rumah.

“Anak saya pamit mau pergi bekerja di salah satu bengkel Kota Palembang, namun setelah itu kami tunggu-tunggu anak kami tidak kunjung pulang ke rumah hingga malam hari,” kata Alan.

Dia mengaku sudah mencari anaknya kemana-mana namun hasilnya nihil.

“Keesokan harinya saya mencari anak saya di tempat ia bekerja, ada temannya di sana mengatakan kalau anak saya pada Jumat (23/10) pagi datang kemudian pamit untuk beli air minum dan setelah itu tidak kunjung datang lagi ke tempat ia bekerja,” katanya.

Alian juga sudah mendatangi rumah orang tua Gumay.

“Saya juga sudah mendatangi rumah orang tua Gumay, namun mereka juga mengatakan kalau anak mereka tidak pulang selama satu minggu ini. Kami juga mencoba menghubungi nomor mereka namun tidak ada yang aktif,” katanya. Merasa takut terjadi apa-apa terhadap anaknya, Alan memutuskan membuat laporan polisi.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Soroti Alokasi  Dana Bantuan Daerah Yang Fokus Di Daerah Tertentu

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna XXII dengan agenda tanggapan Fraksi-Fraksi di DPRD Sumsel terkait pembahasan ...