Home / Headline / Tim Bravo 5 Sumsel Segera Deklarasi di 3 November 2020

Tim Bravo 5 Sumsel Segera Deklarasi di 3 November 2020

Palembang, BP

Dalam waktu dekat Tim Bravo 5 Sumsel bakal deklarasi 3 November 2020. Hal tersebut hasil rapat di Gedung DPRD Sumsel, Kamis (29/10). Organisasi kemasyarakatan Bravo 5 Ketua Umum pusat Jenderal TNI (purn) Fachrul Razi dan Ketua Pembina Jenderal (purn) Luhut Binsar Panjaitan, diresmikan di Jakarta.

Kini menyusul di wilayah Sumsel akan dideklarasikan dalam waktu dekat. Kepengurusan Tim Bravolima terdiri dari berbagai kalangan unsure pemuda, ormas, PNS, LSM maupun wartawan.

Di Sumsel Ketua Tim Bravolima dijabat Ahmad Firdaus Ishak SE MSi anggota DPRD Sumsel Komisi 1, Sekretaris Thomas Irianto Arivai BSc SE, Bendahara Tri Astuti SE dan Ketua bidang Media Rizal Afrizal, Bobby Desanta Wakabid OKK.

‘’Nantinya  pelantikan di hotel Swarna Dwipa dengan standar protocol kesehatan Covid-19 dan dilakukan secara zoom serentak dilantik dari seluruh Indonesia oleh ketua Umum Jend (Purn) Fahrurozi yang juga Menteri Agama,’’ kata Thomas.

Dikatakan Thomas,  ormas relawan bravo lima telah berjuang mendukung Bapak Joko Widodo sejak Pilpres 2014,” ujarnya. “Saat ini, kami kembali bertekad untuk tetap berjuang bersama pemerintah, membangun indonesia maju. Kami menyadari bahwa saat ini terdapat berbagai hakikat ancaman terhadap eksistensi pancasila, bhinneka tunggal ika, NKRI dan UUD 1945.” katanya.

Diketahui, Tim Bravolima dimotori oleh jajaran jenderal seperti eks Kasum TNI Letjen (Purn) Suaidi Marasabessy, Letjen TNI (purn) Sumardi, Mayjen TNI (purn) Heriyono Harsoyo, Mayjen TNI (purn) Zainal Abidin, Mayjen TNI (purn) Heriyadi, Brigjen TNI (purn) Paulus Prananto dan mantan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI (purn) Marsetio. Tim ini terbentuk saat pilpres 2019 dan mendukung Jokowi-Ma’ruf.osk/ril

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Anggota IMI Jadi Duta Empat Pilar

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) karena merupakan satu-satunya organisasi yang secara eksplisit merujuk ...