Home / Headline / RGR Muba Raih Penghargaan Host Radio Terbaik Ketiga se-Indonesia

RGR Muba Raih Penghargaan Host Radio Terbaik Ketiga se-Indonesia

Kabupaten Muba Terus Cetak Prestasi
Sekayu, BP–Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik (RGR) Musi Banyuasin (Muba) 97 FM yang dinaungi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba berhasil meraih satu (1) penghargaan dari lima (5) kategori yaitu Penghargaan Host Radio Terbaik ke tiga (3) Se Indonesia.
Prestasi yang diraih RGR Muba ini, tentu membuat bangga masyarakat dan pemerintah khususnya penggemar setia  RGR dan menambah deretan prestasi Pemkab Muba.
Kabar gembira dan membanggakan ini disampaikan oleh pelaksana acara Anniversary 1st Program Berita Indonesia Live Penyegaran Wawasan Jurnalistik Media Penyiaran Dan Anugerah Indonesia persada.id Award melalui aplikasi Zoom Meeting, Bertempatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020) di ruang virtual Room Dinkominfo Muba.
Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP merasa bersyukur atas anugerah yang telah diberikan kepada Radio Gema Randik Muba. Harapannya penghargaan ini akan memacu untuk memberikan pelayanan yang terbaik terkait informasi kepada masyarakat.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang sudah mensupport penuh, juga kepada pihak panitia, dan tim juri yang sudah menilai dan memilih RGR Muba 97 FM menjadi Host Radio Terbaik Ketiga (3) se Indonesia.
“Kita patut bersyukur atas Pencapaian ini, penghargaan ini kita dapat diraih setelah bersaing dengan 58 LPPL seluruh Indonesia yang aktif reportase, presenter dan host berita Indonesia live. Radio Gema Randik Muba berhasil meraih Terbaik 3 pada Kategori Host Radio Terbaik. Kita akan jadikan penghargaan ini sebagai pemacu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kedepanya terkait informasi kepada masyarakat,”ungkapnya.
Sementara, Trio Beni Putra panitia pelaksana kegiatan menyampaikan, ”Anugerah ini diberikan dengan penilaian yang berkualitas karena sudah melalui pertimbangan yang sudah matang. Acara ini  sebagai salah satu ajang silaturahmi sekaligus sarana pembelajaran bagi para penyiar Indonesia.”ucapnya.
Adapun tim dewan juri yang memilih pemenang dari tiap-tiap kategori antara lain, Ervan Wahyudi selaku Produser Berita Kompas TV, Aai Prihandari Satvika Dewi selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi UNTAG 1945 Surabaya, dan Eddy Santoso selaku Direktur Eksekutif Kominfo.
Selain penyerahan penghargaan, dalam kegiatan ini juga memberikan penyegaran wawasan kepada penyiar radio Indonesia antara lain, materi wawasan menulis untuk telinga, wawasan tentang jurnalistik media penyiaran oleh Reporter Ivan Lie Kabul.#arf
x

Jangan Lewatkan

Teror Kembali Terjadi di Sulteng Hendardi: Pemerintah Jangan Lengah

Jakarta, BP–Aksi teror dan ekstremisme-kekerasan kembali terjadi di Dusun Lewonu, Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. ...