Home / Headline / Pangdam II/Sriwijaya Kunker ke Kodim 0403/OKU

Pangdam II/Sriwijaya Kunker ke Kodim 0403/OKU

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi saat kunker ke Kodim 0403/ OKU, Selasa (27/10/2020).

Baturaja, BP–Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0403/ OKU, Selasa (27/10/2020).

Kunker Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus disambut langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan bersama Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga dan beserta Forkompimda OKU.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan mengatakan pelaksanaan kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan tidak lain adalah untuk menjalin silahturahmi yang harmonis penuh kekeluargaan dengan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya sekaligus melakukan tatap muka dengan seluruh personil baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan Persit jajaran Kodim 0403/OKU.

Sementara itu dalam kunjungannya Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus langsung melihat hasil karya tangan dari ibu-ibu Persit Kodim 0403/OKU serta melihat langsung perkebunan sayuran dan Budidaya perikanan yang memanfaatkan lahan kosong disekitar lahan Makodim yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0403/OKU.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya memberikan apresiasi atas sambutan yang hangat penuh kekeluargaan dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0403/OKU, dalam kesempatan yang sama Pangdam II Sriwijaya berharap semoga seluruh jajaran personil Kodim 0403/OKU agar menunjukan netralitalitas TNI pada saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang. “Pada saat Pilkada TNI harus tetap Netral,” katanya.

Selain itu Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi menambahkan, agar semua jajaran personil Kodim 0403/OKU untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan selalu mampu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin sehingga dapat terciptanya ketahanan wilayah yang kondusif. #yan

x

Jangan Lewatkan

Musda BKPRMI Palembang Deadlock

Palembang, BP Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang di Hotel Amaris, Sabtu (28/11) ...