Jembatan Air Aman Putus, Pjs Bupati OKU Tinjau Lokasi  

11

Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam meninjau jembatan air aman yang putus di Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Baturaja, BP–Pjs Bupati OKU M Zaki Aslam langsung turun ke lokasi meninjau jembatan air aman yang dikabarkan putus. Jembatan air aman di Desa lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, yang putus itu akibat dimakan usia dan juga hujan deras menyebabkan jembatan ambruk yang sebelumnya memang sudah rusak sehingga putus dan arus lalu lintas macet total.

Baca:  Hari Pahlawan, Pjs Bupati OKU Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

“Kita dapat informasi ada jembatan putus dan mendengar kabar tersebut kita langsung cek lokasi,” kata M Zaki Aslam.

Sementara itu Pihak PU BM TR Provinsi Sumatera Selatan akan membangun jembatan darurat untuk sementara dibikin jembatan Alternatif di jalan lingkar desa. Jembatan alternatif ini untuk memudahkan akses bagi masyarakat beraktifitas jangan sampai terhambat walau ada jalan alternatif lain.

Baca:  Jabatan Pjs Bupati OKU Berakhir

Kepala Desa Lubuk Batang Jus Imani mengucapkan terima kasih kepada, Pjs Bupati OKU atas responnya yang begitu cepat sehingga apapun kendala yang dihadapi masyarakat dapat teratasi dengan baik.

Pada kesempatan itu turut hadir mendampingi Pjs Bupati, Kepala BPBD, Kabag Humas dan Protokol, Kadishub, Pihak PUPR, Camat Lubuk Batang, Kapolsek Lubuk Batang, Babinsa Lubuk Batang, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat. #yan