Home / Headline / Spesialis Curanmor Polsek Kemuning

Spesialis Curanmor Polsek Kemuning

BP/IST
Supriadi (22), warga Banyuasin yang merupakan pelaku pencurian motor di salah satu cafe di Jalan Basuki Rahmat, tak berkutik saat ditangkap anggota Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kemuning Palembang.

Palembang, BP

Supriadi (22), warga Banyuasin yang merupakan pelaku pencurian motor di salah satu cafe di Jalan Basuki Rahmat, tak berkutik saat ditangkap anggota Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kemuning Palembang.
Kapolsek Kemuning AKP Alfredo mengatakan, bahwa pelaku ditangkap saat dirinya berhasil membawa kabur motor milik korban Sherly, yang terparkir di salah satu cafe di kawasan Jalan Basuki Rahmat Palembang.

“Tersangka ditangkap anggota kami yang sedang berpatroli di seputaran TKP karena mendengar dari korban dan pengunjung sekitar jika motor tersebut berhasil dibawa lari tersangka,” kata Alfredo didampingi Kanit Reskrim Ipda Arlan di Polsek Kemuning, Selasa (25/10).

Dikatakannya, dalam aksinya tersangka bersama rekannya yang diketahui bernama Hanif warga Mariana Kabupaten Banyuasin yang berhasil lolos dari kejaran polisi. Kemudian melihat pelaku memutar jalan petugaspun menyebrang seberang jalan TKP dan langsung menangkap pelaku.

“Pelaku berhasil dibekuk dan dibawa ke Polsek Kemuning untuk dimintai keterangan. Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti kunci leter T yang digunakan pelaku untuk beraksi,” katanya.
Atas tindakkannya tersebut, pelaku teramcam dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara diatas 5 tahun.

Sementara dari pengakuan tersangka sendiri, perbuatan ini bukanlah yang pertama kali.

 

Ia menambahkan, aksi kali ini dilakukan karena terpaksa lantaran diajak oleh Hanif (DPO), karena biasanya Hanif melakukan aksi bersama rekan lainnya. “Karena yang biasa galak beraksi samo dio lagi dak katek. Jadi diajaknyolah aku,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tiga Program Unggulan Iliyas-Endang Untuk Ogan Ilir Semakin Maju

Ogan Ilir , BP Tiga program unggulan yang terus dikampanyekan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Ilyas Panji Alam ...