Pengurus CPI Silaturahmi Ke Ketua PWNU Sumsel

15

Palembang, BP

Disambut langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir). Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) yang diwakili oleh tiga orang pengurus intinya yaitu Kms. M. Setiawan selaku kabid wawasan kebangsaan, M. Yandi Pratama selaku kabid eksternal dan M. Aldi Yahya kabid keagamaan. CPI Mendapat wejangan tentang cara-cara berorganisasi dan bersikap dalam masyarakat. Di Kantor PWNU, Jum’at(23/10)

Baca:  11 Polisi Sumsel Positif Corona

CPI sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bergerak dan menjunjung nilai kebangsaan serta Agama Islam, Cak Amir selaku ketua PWNU memberikan nasihat agar, jangan menjadi Ormas yang kasar dan radikal.
“Bersikaplah dengan santun dan berakhlak, jangan radikal serta membuat kegaduhan,” Kata Cak Amir dengan serius.

Lebih lanjut, Cak Amir mengatakan jika CPI merupakan Ormas yang mempunyai gerakan yang sama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebab itu NU menyambut baik untuk berkerja sama dengan CPI terkait program kerja di bidang keagamaan maupun kebangsaan.

Baca:  Longsor Galian Tambang di Muaraenim, DPRD Sumsel Sebut Ada Kelalaian Pemerintah Daerah

Akhir dari pertemuan, CPI memberikan buah tangan berupa Buku karya tulisan ketua bidang wawasan kebangsaan CPI cek kms. M. Setiawan yang baru terbit beberapa waktu lalu berjudul sanksi pemerintah di masa covid-19 perspektif fiqih jinayah dan sebuah majalah LPM FH Unsri, dan dilanjutkan dengan foto bersama.#osk